Anies Siapkan 270 Armada Bus Transjakarta Gratis selama Asian Para Games

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (dok: Asep Monitor)

MONITOR, Jakarta – Pagelaran pesta olahraga Asian Para Games 2018 tinggal menanti hitungan jam. Persiapan cukup matang pun telah dilakukan Pemprov DKI Jakarta selaku tuan rumah kegiatan.

Gubernur DKI Anies Baswedan menyatakan, pihaknya sudah siap menyambut para atlet, official, dan pendukung Asian Para Games 2018.

Dalam laman resmi Instagramnya, Anies mengajak warga Jakarta untuk ramai-ramai menyambut gelaran olahraga akbar tersebut. Pihaknya, kata Anies, pun sudah menjanjikan fasilitas publik sebagaimana diterapkannya pada Asian Games 2018 lalu.

Diantara fasilitas tersebut, kata Anies, ada sebanyak 270 armada bus Transjakarta yang siap mengantarkan para penyandang disabilitas untuk menonton pertandingan Asian para Games 2018. Selain itu, warga umumnya juga diberikan akses bus gratis khusus hari Sabtu dan Minggu.

“Selama pelaksanaan Asian Para Games, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan 270 bus Transjakarta ramah disabilitas, gratis bagi teman-teman penyandang disabilitas. Dan setiap Sabtu dan Minggu gratis untuk semua warga yang mau menonton,” terang Anies, Sabtu (6/10).