Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Berikan Promo Beli Pertamax 20 Liter Rp 20.000

1016
ilustrasi/google image

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-20 PT Bank Mandiri Tbk. Bank Mandiri memberikan promo menarik bagi pengguna Kartu Kredit, Debit dan e-money.

Promo itu yakni bagi nasabah pengguna kartu kredit, debit dan e-money yang ingin membeli Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Pertamina, nasabah bisa membeli 20 liter Pertamax di SPBU Pertamina seharga Rp 20.000.

Pengumuman Promo Bank Mandiri

Promo ini hanya berlaku pada hari ini, Selasa 2 Oktober 2018 mulai pukul 14.00 WIB.

Namun, tak semua bisa kebagian, lantaran kuota per SPBU yang dapat menerima promo ini hanya sebanyak 200 pengguna dan hanya berlaku di 20 SPBU Pertamina.

Caranya terbilang mudah, Anda hanya perlu menunjukan kartu kredit, debit atau e-money kepada pihak Mandiri yang berjaga di SPBU Pertamina.

Lalu, operator atau petugas SPBU akan melakukan dahulu transaksi senilai Rp 20.000, jika berhasil maka nasabah akan diberikan kupon (sebagai tanda kuota antrian).

Kupon tersebut berlaku sebagai bukti nasabah yang ditukarkan kepada petugas untuk diisi pertama 20 liter. Selain itu, setiap nasabah hanya dapat melakukan satu kali sesi per hari.