TEKNO

PUBG Mobile hadirkan Konten Baru terinspirasi “Mission Impossible: Fallout”

MONITOR, Los Angeles – PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), Tencent Games telah bekerjasama dengan film “Mission: Impossible – Fallout” yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu untuk menghadirkan konten baru dalam game yang diinspirasi film tersebut.

“Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia – bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti “Mission: Impossible,” kata General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang.

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema “Mission: Impossible – Fallout” dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk:

● “Mission: Impossible – Fallout” Takeover – Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film;
● Hadiah Khusus Dalam Game – Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible – Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung;
● All-New Challenges – Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE – yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain – bersamaan dengan mengembangkan Brand kami dengan kerja sama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia.” tambah Vincent Wang.

Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission: Impossible – Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Recent Posts

Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka

MONITOR, Bandung - Pertamina Goes To Campus 2024 (PGTC) resmi dibuka oleh Direktur Utama PT…

4 menit yang lalu

Pertamina Hulu Energi Optimalkan Kapabilitas Perusahaan

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina terus membuktikan kinerja cemerlang…

1 jam yang lalu

KKP Tangkap 3 Kapal Asing di Laut Natuna dan Selat Malaka

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil menangkap tiga unit kapal pencuri ikan…

1 jam yang lalu

Kemenag Uji Publik Data Tenaga Non ASN untuk Seleksi CASN, Ini Tautannya

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama menggelar uji publik hasil pemutakhiran data Tenaga Non Aparatur Sipil…

3 jam yang lalu

Sekjen DPD RI Melepas 96 ASN P3K Diklat Latsar Ke Rindam Jaya

MONITOR, Bogor - Sekretariat Jenderal DPD RI melepas 96 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja…

3 jam yang lalu

Berharap Tragedi Muzdalifah 2023 Tidak Terulang, Komnas Haji Optimis Penyelenggaraan Haji 2024 Lebih Baik

MONITOR, Jakarta - Komisi Nasional Haji (Komnas Haji) berharap Tragedi Muzdalifah yang terjadi pada penyelenggaraan…

3 jam yang lalu