JATENG-YOGYAKARTA

Jenderal AU Dampingi TNI Ngecor Jalan Bareng Rakyat

MONITOR, Magelang – Marsekal Muda TNI Agus Munandar, Aspotdirga Kepala Staf Angkatan Udara, mengunjungi pelaksanaan pengecoran jalan kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 102 Kodim 0705/Magelang di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, Jumat (3/8).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua Angkatan Udara ini, disambut secara antusias oleh masyarakat Gandusari Bandongan beserta seluruh personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 102, baik TNI maupun Polri.

Tampak hadir Dansatgas TMMD 102 Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P, Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P. bersama Kapolres Kabupaten AKBP Hari Purnomo, S.I.K.

Kunjungan Marsda TNI Agus Munandar ini, diawali di Posko TMMD, selanjutnya mengunjungi rumah warga yang menjadi sasaran fisik berupa bantuan rehap rumah tidak layak huni (RTLH).

Dalam kesempatan tersebut, Marsda TNI Agus Munandar juga menyempatkan diri bercengkrama dengan keluarga dan masyarakat yang ada tempat, tampak puluhan masyarakat memadati rumah Fauzan yang direhap oleh Satgas TMMD 102.

Usai kunjungi rehap RTLH, Marsda TNI Agus Munandar melanjutkan peninjauannya terhadap sasaran fisik utama pelaksanaan TMMD, yakni pengecoran jalan, di mana pengecoran jalan sepanjang 1.366 meter ini secara bersama-sama di bangun dan dilaksanakan oleh masyarakat dan TNI.

Di tempat pelaksanaan Pengecoran jalan, tampak Marsda TNI Agus Munandar bersama Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Kapolres Kabupaten Magelang AKBP Hari purnomo dan Bupati Magelang turun tangan melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan tersebut.

Recent Posts

Menuju Indonesia Emas 2045, Yandri Susanto: Indonesia Butuh Generasi Penerus Yang Handal

MONITOR, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto menyatakan bahwa Indonesia butuh generasi…

42 menit yang lalu

Polemik Hukum Musik dan Lagu Mencuat Lagi, Ini Respon Ketua MUI

MONITOR, Jakarta - Sepekan terakhir polemik tentang hukum musik dan lagu kembali ramai di media…

1 jam yang lalu

Kabar Duka, Anggota DPR RI Aam Khairul Amri Meninggal Dunia

MONITOR, Jakarta - Kabar duka datang dari Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), GP…

2 jam yang lalu

Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka

MONITOR, Bandung - Pertamina Goes To Campus 2024 (PGTC) resmi dibuka oleh Direktur Utama PT…

2 jam yang lalu

Pertamina Hulu Energi Optimalkan Kapabilitas Perusahaan

MONITOR, Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina terus membuktikan kinerja cemerlang…

3 jam yang lalu

KKP Tangkap 3 Kapal Asing di Laut Natuna dan Selat Malaka

MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil menangkap tiga unit kapal pencuri ikan…

3 jam yang lalu