Jumat, 29 Maret, 2024

Keponakan Prabowo Dukung Polisi Bongkar Jaringan Teroris

MONITOR, Jakarta – Serangkaian ledakan bom yang menyasar sejumlah titik di Surabaya, Jawa Timur, terus menyita perhatian publik tak terkecuali Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Aryo mengaku geram atas aksi teror tersebut. Ia pun mendukung penuh seluruh langkah Kepolisian dan TNI dan institusi pemerintah lainnya dalam upaya menangkal aksi terorisme tersebut.

“Saya dukung penuh langkah kepolisian mengungkap dan menangkap jaringan teroris ini,” kata Aryo di Jakarta, Senin (14/5).

Putra dari Hashim Djojohadikusumo itu geram atas serangkaian peristiwa yang sangat tidak manusiawi tersebut. Anggota dewan ini pun menghimbau agar masyarakat Indonesia ikut andil dalam memerangi tindak terorisme yang kini meresahkan kembali NKRI.

- Advertisement -

Lanjut dia, termasuk kelompok pendukung maupun yang berada di luar pemerintahan (oposisi), tentunya sudah menjadi kewajiban untuk memeranginya.

“Saya mengecam aksi teroris ini. Ini tragedi kemanusian, dan tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun,” ujarnya.

“Teroris ini musuh semuanya, mau pendukung atau oposisi pemerintah, semuanya harus bersama memerangi ini,” pungkas keponakan Prabowo Subianto ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER