Kamis, 18 April, 2024

Peringati Mayday Madness 2018, 75 E-Commerce Adakan Pesta Diskon Online.

MONITOR, Jakarta- Dalam rangka menyambut hari pekerja yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 besok atau disebut juga ‘Mayday’ nantinya akan dimeriahkan oleh berbagai e-commerce diseluruh Indonesia, dengan mengadakan sebuah pesta diskon online.

Hingga saat ini, Mayday Madness sudah menjalankan tahun keempat yang berhasil menyedot perhatian dan minat masyarakat untuk berbelanja online.

Mayday Madness 2018 ini menghadirkan banyak sekali penawaran untuk berbagai jenis produk dari berbagai macam kategori dengan diskon besar-besaran hingga 97%.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 30 April – 2 Mei 2018.

- Advertisement -

Perkembangan event Mayday Madness ini sendiri, mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Bila pada awal Mayday Madness yang diadakan pada tahun 2015 ada sekitar 40 e-commerce yang ikut berpartisipasi, dua tahun selanjutnya sudah ada 60 lebih e-commerce yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan belanja online ini, dan terus meningkat sampai tahun 2018.

Mayday Madnes tahun ini akan mengangkat promo utama Great Deals pada tanggal 30 April – 2 Mei 2018, diskon hingga 97% yang bisa dipilih dari 8 kategori produk, yaitu fashion, electronik dan lifestyle, food & beverages, travel, health dan beauty, home dan living, dan marketplace.

Konsep Crazy Coupons sendiri diadakan hanya 2 hari. Konsumen dapat memilih puluhan e-vouchers yang sudah disiapkan secaca khusus oleh masing-masing e-
commerce.

Konsumen dapat memilih e-voucher sesuai dengan kebutuhan dari macam-macam kategori yang ada.

Semua bentuk diskon voucher yang sudah dijelaskan diatas, difasilitasi oleh semua peserta e-commerce yang ada dan beberapa mitra Mayday Madness itu sendiri.

Crazy Coupons ini akan diadakan pada tanggal 1-2 Mei 2018 dengan menggunakan kode kupon “MAYDAY18” yg bisa digunakan diseluruh e-commerce Mayday Madness dengan nominal yang beragam.

“Kami mendukung penuh kegiatan Mayday Madness sebagai wadah yang mempertemukan e-commerce dengan para pembeli online di Indonesia. Hal ini juga tentunya akan membantu menumbuhkan nilai transaksi online dalam negeri.

Melalui portal CupoNation.co.id, kami memberikan peluang lebih besar untuk para deal hunters menemukan kupon dan promo yang dapat memberikan diskon dari peritel yang tergabung di Mayday Madnes,” ungkap Rahmatullah Baragau, selaku Country Key Account Manager CupoNation Indonesia.

Madyday Madnes 2018 ini didukung oleh bank BCA sebagai sponsor utama, dan juga didukung oleh Cuponation. Selain itu kegiatan ini tak lepas dari beberapa pihak seperti Accesstrade, AMG, Diskonaja.com, IMX, Easy Parcel, Ninja Xpress, Popular, Yes Pliz, F-code dan Semua.Sale.

“Mayday Madness sendiri merupakan pembuktian bahwa ajang diskon yang diselenggarakan secara online merupakan diskon yang nyata, bukan hanya fake discount. Masyarakat dapat merasakan langsung, diskon yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan”, Tutup Taufik Darmawan selaku ketua panitia Mayday Madness 2018.

Yuk, jangan sampai ketinggalan diskon online terlengkap tahun 2018. Berburu produk idaman dengan diskon besar-besaran.

Catat tanggalnya, hanya 3 hari dari tanggal 30 April- 2 Mei 2018 di itsmayday.com

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER