Kamis, 25 April, 2024

Raih Investasi 500 Juta Dolar, Traveloka Kian Pede di Sektor Perjalanan Online

MONITOR, Jakarta – Traveloka terus berupaya menyediakan pilihan perjalanan dan pengalaman pemesanan berkualitas tinggi bagi para konsumennya. 

Tujuan tersebut kian mantab setelah perusahaan layanan online tersebut meraih investasi senilai 500 juta dolar AS dari perusahaan perjalanan online terkemuka di dunia, yakni Expedia Inc, East Ventures, Hillhouse Capital Group, JD.com dan Sequoia Capital.

"Bekerjasama dengan perusahaan online terdepan di dunia memungkinkan kami fokus pada upaya untuk terus tumbuh dalam industri perjalanan online," kata CEO Traveloka Ferry Unardi dalam siaran pers, Senin (31/7).

Investasi yang dipimpin oleh Expedia itu, lanjut Ferry, akan memperdalam kemitraan yang telah terjalin dalam penyediaan kamar hotel yang nantinya akan memberikan akses bagi para wisatawan ke pilihan akomodasi internasional yang beragam dan unik.

- Advertisement -

"Kami sangat menantikan kerjasama dengan Expedia untuk memperluas layanan kami di Asia dan sekitarnya," tambah Ferry.

Presiden dan CEO Expedia Dara Khosrowashahi menambahkan, pihaknya yakin kemitraat ini akan saling menguntungkan. "Kami sangat bersemangat untuk terus memperluas kehadiran kami di Asia, belajar dari tim Traveloka yang berbakat dan membuka berbagai pilihan perjalanan yang lebih beragam bagi para wisatawan Traveloka dan Expedia di seluruh dunia," katanya.

Untuk diketahui, Expedia Inc melalui investasi yang diberikan kepada Traveloka telah menegaskan skala dan peningkatan minat dunia internasional terhadap sektor perjalanan Asia Tenggara yang diperkirakan akan meraih pendapatan sebesaar 83 miliar di sektor pariwisata pada akhir 2017.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER