Sindir PSSI, Mario Gomez: Apakah Anda Punya Masalah dengan Persib?

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez kecewa dengan PSSI

MONITOR, Surabaya – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez nampak geram dengan kabar pemberian sanksi kepada dua punggawanya. Gomez pun melontarkan sindiran kepada PSSI , bahwa punya masalah apa dengan tim berjuluk Maung Bandung.

Ya, dua pemain Persib yakni Hariono dan Bojan Malisic dikabarkan diganjar Komdis PSSI dengan larangan dua kali tampil. Hanya saja, pihak Persib mengaku belum menerima surat resmi terkait sanksi kepada dua pemain tersebut.

Dengan nada ketus Gomez mengatakan, “Saya ingin bertanya pada Ketua Federasi, apakah anda mempunyai masalah dengan Persib? Karena setiap saat, kami selalu mendapat problem kepada pemain asing kami,” keluh Gomez dalam jumpa pers usai laga di Surabaya, kemarin.

Ini bukan kali pertama Gomez mengeluhkan pemainnya lantaran disanksi Komdis PSSI. Termasuk mudahnya Jonatan Bauman dan Ezechiel N’douassel menerima kartu kuning sehingga harus menepi karena akumulasi. Komdis juga pernah hukum Inkyun Oh dua laga karena dinilai memukul pemain Persija.

“Mereka sangat mudah diberi kartu kuning. Ezechiel, Bauman dan Inkyun sering dilarang bermain karena mereka terlalu mudah diberi kartu. Saya tidak tahu apa masalahnya,” kata Gomez.

Sikap Komdis PSSI itu, menurut Gomez hal itu berbanding terbalik dengan klub lainnya. Gomez menilai beberapa klub lain justru mendapat kelonggaran. Hal itu yang membuat pelatih 61 tahun ini keheranan sejak menukangi Maung Bandung.

”Saya tidak mengerti kepada satu tim mereka memiliki aturan dan aturan itu berbeda pada klub lain. Mungkin mereka mempunyai dua peraturan, satu aturan untuk beberapa klub dan aturan satu lagi untuk klub lainnya,” jelasnya.

“Ini bukan bentuk rasa tidak respek saya, tetapi hanya bertanya apakah benar seperti itu apa tidak, apakah mereka punya masalah dengan Persib atau tidak. Saya tak tahu, tapi Bojan dan Hariono tidak bisa main,” pungkasnya.