Jika Sandi jadi Wapres, Amien Rais Yakin Emak-emak Bakal Senang

Amien Rais

MONITOR, Jakarta – Politikus Senior PAN, Amien Rais yakin dalam kontestasi pemilu Pilpres 2019 yang akan datang pasangan calon Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga dengan mengusung tagline tegakan keadilan dan perangi kedzaliman akan membawa perubahan bagi bangsa Indonesia kedepan.

“Mudah mudahan duet Prabowo- Sandi dapat menbawa perubahan karena taglinenya tegakan keadilan dan perangi kezaliman,” kata Amien Rais di DPP PAN Jl Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8) malam.

Mantan Ketua MPR RI tersebut menyampaikan optimismenya dari pernyataan Sandiaga Uno yang menurutnya secara konsistensi dengan beberapa gagasannya berkeinginan untuk memajukan perekonomian bangsa.

“Kita sudah mendengar konsistensi dari pak Sandiaga. Beliau mengatakan kalau insya Allah dengan izin Allah ke depan dengan pak Prabowo akan membuka lapang kerja, kecepatan pembangunan akan digenjot,” tuturnya.

Tak hanya itu, Amien juga menyebut kalau Sandiaga akan fokus terhadap kondisi ekonomi rumah tangga. Yang dimana teramat dirasakan oleh para ibu-ibu pada saat berbelanja kebutuhan bahan pokok.

“Menurunkan harga supaya emak-emak kalau belanja ke pasar pulangnya dengan senyum bukan cemberut karena uangnnya gak sampe kemana- mana,” tandasnya.