Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Manjakan Pelanggan dengan Berbagai Promo

Pertamina MOR IV memberikan apresiasi pada konsumen, di hari Pelanggan Nasional.

MONITOR, Semarang – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, General Manager Marketing Operation Region IV Yanuar Budi Hartanto menyapa langsung pelanggan setianya dengan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Yanuar mengatakan bahwa Pertamina menyadari peran pelanggan sangatlah penting bagi kelangsungan bisnis suatu perusahaan, maka Pertamina selalu berusaha meletakkan pelanggan sebagai prioritas tertinggi dari bisnis yang Pertamina jalani.

“Peringatan Hari Pelanggan kali ini, kami ingin seluruh pekerja Pertamina di MOR IV juga memberikan apresiasi pada pelanggan, sehingga tidak hanya Manajemen yang turun langsung menyapa pelanggan di SPBU tapi kami juga menyebar beberapa pekerja muda kami untuk menyapa pelanggan di 5 SPBU di Semarang” ungkap Andar Titi Lestari selaku Unit Manager Comm & CSR MOR IV.

Lokasi SPBU yang menjadi tempat kegiatan hari pelanggan tahun ini adalah SPBU Sultan Agung, Kaligarang, Pamularsih, Indraprasta dan Gajahmungkur, di lokasi tersebut para pekerja pertamina akan turun langsung untuk membantu mengenalkan pelanggan tentang aplikasi MyPertamina serta program Berkah Energi Pertamina. Program Berkah Energi Pertamina sendiri merupakan apresiasi dari Pertamina bagi pelanggan setia yang menggunakan Pertaseries, Pelumas Fastron dan Bright Gas.

Tidak hanya itu, Pertamina juga memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan potongan harga. Pelumas Fastron Techno dan Enduro memberikan potongan harga 50% khusus pembelian di kelima lokasi SPBU tersebut dan hasil penjualan akan seluruhnya diberikan kepada pengungsi di Lombok, dan bagi pelanggan produk Bright Gas, khusus selama hari pelanggan yaitu 3-4 September 2018 pelanggan yang membeli Bright gas di klikindomaret.com akan mendapat diskon 45ribu setiap pembelian tabung dan isi Bright Gas 5,5Kg dan diskon 17 ribu setiap pembelian isi ulang Bright Gas 5,5Kg serta diskon 8 ribu per kaleng untuk pembelian Bright Gas Can.