Dinilai Bersih, Tokoh Agama Pangkep Mantap Dukung Prof Andalan

Tokoh Agama Pangkep, Abd Azis Patta (Baju strep coklat menggunakan songkok Haji)

MONITOR, Pangkep – Dinilai bersih dari tindak pidana korupsi dan terbukti bekerja nyata, dukungan lintas tokoh kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin tak terbendung.

Terbaru, dukungan tersebut datang dari tokoh agama di Pulau Balang Lompo, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H. Abdul Aziz Patta. Pria berumur 55 tahun ini sangat ditokohkan oleh masyarakat Balang Lompo.

Saat dikonfirmasi, Rabu (1/5/2018), Abdul Aziz Patta membeberkan, jika dukungan ke Prof Andalan dari Balang Lompo itu datang dari semua tokoh Agama.

“Kami bersatu menangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel, pak Prof itu bebas korupsi, ditambah lagi pasangannya yang masih sangat muda dan religius, membuat kami makin percaya, bahwa hanya Prof Andalan yang mampu sejahterakan Sulsel,” jelas Abdul Aziz,

Tak hanya bebas dari Korupsi, Abdul Aziz percaya, bahwa Prof Andalan sangat menghargai keyakninan beragama dan juga sangat mendukung program program keagamaan.

“Beliau (Prof Nurdin Abdullah) tak banyak berteori, tapi banyak bekerja dan terus memberikan contoh baik sebagai pemimpin, itu semua telah dinikmati masyarakat Bantaeng,” ungkap Abdul Aziz Patta.