Danramil 17 Gamping Pimpin Apel Pagi di lokasi TMMD

MONITOR, Sleman – Ini upaya yang dilakukan oleh Danramil Gamping, Mayor Arh Sugeng terkait akan segera berakhirnya TMMD Reguler ke – 103 Kodim 0732/ Sleman di Desa Balecatur, Kecamatan Gamping. Akhir-akhir ini , di berbagai kesempatan Danramil 17/Gamping selalu sosialisasi dan menggalang dukungan kepada sejumlah pihak. Selasa (06/11/18)

Seperti yang dilakukan seusai mengambil apel pagi, Danramil Mayor Arh Sugeng menyempatkan diri berbicara di depan untuk minta agar para warga terutama yang ada di wilayah Desa Balecatur mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD Di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur tersebut.

Sebagai imbal balik dengan kegiatan TNI di desanya, Sapto (43), warga Rt.03/ Rw 31 Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, selain dirinya akan terlibat terus di TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman, dia akan mengajak kepada warga tetangganya untuk ikut terlibat dalam gortong royong.

”Saya pribadi dengan adanya TMMD merupakan hikmah terendiri, menyusul sejak awal oleh pemerintahan desanya dipercaya bergabung dengan agenda besar TMMD. Hanya saja, supaya nantinya hasil TMMD reguler di Desa Balecatur bisa maksimal saya akan mengajak banyak warga untuk ikut berpartisipasi.,” ungkap Andri.