Pesan Damai untuk Pilkada 2018 Dari Nenek Asal Lebak

MONITOR, Lebak – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 tinggal menghitung hari. Pilkada serentak 2018 akan diikuti oleh 171 daerah yang terbagi atas 17 provinsi, 115 kabupaten dan 39 kota.

Ya, pada pilkada serentak tahun 2018 ini Kabupaten Lebak, Provinsi Banten merupakan salah satu daerah yang akan melakukan pemilihan kepala daerah pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dengan akan berlangsungnya pilkada lebak, tentu banyak warga lebak yang berharap pesta demokrasi itu berjalan dengan aman, damai da bisa menghasilkan kepala daerah yang baik buat daerahnya.

Salah satunya yang diungkapkan oleh seorang nenek renta asal warga Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Dalam postingan video yang diunggah oleh akun facebook bernama Jak July (www.facebook.com/jak.july), Senin (30/4). Nenek itu berpesan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati, Merah Putih harus diperjuangkan. Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada, Nenek yang tidak diketahui namanya itu berpesan agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan damai.

“Aing warga cihara, NKRI Harga Mati, Merah putih harus diperjuangkan, pilkada 2018 kudu damai, damai ,damai, damai ulah raribut daria,” ucap Nenek yang diungkapkan dalam bahasa sunda.

Berikut cuplikan videonya: