Rabu, 16 Oktober, 2024

Jasa Marga Berikan Bantuan Material Bahan Bangunan Kepada Pondok Bacaan Al Qur’an Yayasan Yatim dan Dhuafa Saleh Dawa Asa Kota Depok

MONITOR, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian serta wujud nyata program Tanggung Jawab Sosial sebagai Pilar Pembangunan Lingkungan Kota & Pemukiman Berkelanjutan kepada Masyarakat di sekitar ruas jalan tol. Manajemen Jasa Marga menyalurkan bantuan material bahan bangunan kepada Pondok Bacaan Al Qur’an Yayasan Yatim & Dhuafa Saleh Dawa Asa di Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Business Support Department Head Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Setiaji Prabowo, Corporate Social Responsibility Section Head Siti Muhlisoh beserta jajaran Jasamarga Metropolitan Tollroad.

Pemberian bantuan ini dilaksanakan pada Selasa 15 Oktober 2024 bertempat di Pondok Bacaan Al Qur’an Yayasan Yatim & Dhuafa jalan Abri No. 33 RT. 04 RW. 08 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok.

Secara simbolis Setiaji Prabowo menyerahkan bantuan material bahan bangunan kepada Yayasan Saleh Dawa Asa. Adapun bantuan lainnya yakni Baja Ringan, Besi polos, Thinbed atau lem hebel, Plesteran, Acian, dan Keramik lantai.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu Pimpinan Yayasan Yatim & Dhuafa Saleh Dawa Asa Ustadz Mujiono menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya telah diberikan bantuan bahan bangunan untuk melanjutkan renovasi Mushola dan Yayasan Saleh Dawa Asa.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Jasa Marga terhadap Yayasan Kami. Semoga dengan adanya bantuan ini menjadi washilah datangnya keberkahan untuk perusahaan dan seluruh karyawan juga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan serta program ini bisa terus berlanjut, insyaAllah bantuan yang diberikan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” lengkapnya.

Setiaji Prabowo dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitarnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Pembangunan Yayasan dan untuk kegiatan masyarakat sekitar. Melalui acara hari ini, kami mohon keikhlasan doa dari seluruh pengurus maupun adik-adik yayasan agar ke depannya pelayanan Jasa Marga kepada masyarakat dapat semakin baik, seluruh karyawan maupun pengguna jalan tol selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memajukan perusahaan dan semoga kita bisa terus bekerja sama dalam menjaga ketertiban di sekitar jalan tol,” Ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER