MONITOR, Jakarta – Lifepal, marketplace asuransi terbesar di Indonesia, memperkuat portofolio produknya dengan menggandeng penyedia asuransi mobil terkemuka, Oona Insurance Indonesia – menghadirkan asuransi mobil dengan perlindungan komprehensif. Kolaborasi ini memberikan akses lebih luas bagi nasabah untuk mendapatkan perlindungan kendaraan yang lengkap dan fleksibel, sesuai kebutuhan dan anggaran.
Terhitung sejak Maret 2025, pengguna Lifepal kini dapat membeli asuransi mobil Oona di platform Lifepal dengan beragam opsi, termasuk TLO (Total Loss Only) dan Comprehensive, serta berbagai perlindungan tambahan seperti perlindungan terhadap huru hara, terorisme, dan bencana alam (gempa, tsunami, banjir), serta layanan Roadside Assistance untuk melindungi perjalanan setiap pemilik mobil.
Selain manfaat pertanggungan utama, Asuransi Mobil Oona juga memiliki sejumlah manfaat perluasan yang bisa dipilih seperti: Tanggung Jawab Hukum (TJH) Terhadap Pihak Ketiga dan Kecelakaan Diri Pengemudi. Produk ini juga menanggung biaya pengobatan sebesar 10% dari limit kecelakaan diri untuk pengemudi dan penumpang apabila konsumen membeli perluasan asuransi kecelakaan diri.
Dengan lebih dari 600 bengkel rekanan dan inovasi layanan survei via video call, Lifepal dan Oona siap menghadirkan solusi asuransi mobil yang lebih mudah diakses, cepat, dan dapat diandalkan – memastikan kenyamanan dan kepuasan bagi nasabah dalam setiap langkah proses asuransi mereka.
Benny Fajarai, Co-Founder Lifepal mengatakan, “Kehadiran Oona semakin memperkaya pilihan asuransi mobil berkualitas yang tersedia di Lifepal. Kami terus berkomitmen menyederhanakan proses pemilihan proteksi terbaik, sehingga nasabah bisa mendapatkan perlindungan yang sesuai hanya dalam beberapa langkah tanpa proses yang rumit”, tutur Benny.
Sementara itu, Direktureputy Chief Marketing Officer Oona Insurance Indonesia, Julien Pierre Combaret menambahkan, “Sinergi antara Oona dan Lifepal adalah salah satu langkah strategis kami untuk menghadirkan solusi asuransi mobil yang adaptif di era digital. Dengan pengalaman Lifepal sebagai marketplace asuransi terpercaya, kami yakin produk Oona bisa menjangkau lebih banyak pengguna yang membutuhkan perlindungan optimal”.
Sebagai penghubung antara nasabah dengan penyedia asuransi, Lifepal hadir dengan misi memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memilih produk asuransi yang tepat. Cukup jawab beberapa pertanyaan singkat di website Lifepal, nasabah bisa langsung mendapatkan rekomendasi produk terbaik. Didukung dengan konsultasi gratis dari konsultan berpengalaman, Lifepal memberikan pendampingan menyeluruh – memastikan setiap nasabah mendapatkan produk asuransi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka.
Khusus untuk asuransi Oona, proses klaim dapat dilakukan dalam waktu 24 jam. Informasi lebih lengkap mengenai ketentuan dan detail polis dapat dilihat langsung di website maupun dokumen polis terkait.
Kehadiran asuransi mobil Oona melengkapi ekosistem Lifepal, memungkinkan nasabah menikmati proses pengajuan yang mudah hanya dalam satu platform.
Masyarakat kini dapat mengakses produk asuransi mobil Oona secara langsung melalui Lifepal di https://lifepal.co.id/asuransi/mobil/
MONITOR, Jakarta - Kementerian Kelautan dan Perikanan(KKP) menekankan banyaknya manfaat teknologi Vessel Monitoring System (VMS)…
MONITOR, Jakarta - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) gelar sarasehan sebagai forum diskusi yang menghadirkan para…
MONITOR, Sumsel - PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menyampaikan besaran tarif tol integrasi pada…
MONITOR, Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto meninjau secara langsung progres pembangunan fasilitas…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) saat ini sedang mempersiapkan revisi…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama (Kemenag) tengah menggelar bimbingan teknis (Bimtek) intensif bagi calon Petugas…