MONITOR, Jakarta – Roojai, penyedia asuransi online terpercaya di Indonesia dengan perlindungan yang dapat disesuaikan, berhasil meraih penghargaan Feefo Gold Trusted Service Awards 2025 sebagai pemimpin dalam layanan nasabah. Penghargaan ini diberikan oleh Feefo, platform ulasan terverifikasi independen yang memastikan transparansi dan kejujuran dalam setiap ulasan, sehingga memberikan gambaran objektif mengenai kepuasan pelanggan.
Feefo Gold Trusted Service Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada bisnis yang berhasil mengumpulkan minimal 50 ulasan dengan rating layanan 4,5 hingga 5 dalam periode 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024. Keunggulan Feefo terletak pada sistem verifikasinya yang ketat, memastikan bahwa setiap ulasan berasal dari pelanggan nyata dan tidak dapat dimanipulasi. Hal ini menjadikan penghargaan ini sebagai tolok ukur yang kredibel dalam mengukur kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Roojai, yang telah berkiprah selama 9 tahun di kancah Asia Tenggara, terus membuktikan diri sebagai pemimpin dalam layanan nasabah. Dengan meraih rating Feefo sebesar 4,9/5, Roojai semakin dipercaya sebagai merek yang dapat diandalkan.
Santi Rivai, Head of Brand Roojai, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan Feefo Gold Trusted Service Awards. Kepuasan nasabah adalah prioritas utama kami, dan penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa upaya kami dihargai oleh mereka. Umpan balik dari nasabah adalah kompas yang memandu kami dalam memberikan layanan terbaik. Kami akan terus berinovasi dan mendengarkan kebutuhan nasabah untuk memberikan solusi asuransi yang tepat dan terjangkau,” tutur Santi.
Roojai hadir di Indonesia dengan menggandeng Sompo Insurance Indonesia, menghadirkan layanan asuransi digital yang simpel, fleksibel, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Dengan beragam solusi asuransi mulai dari produk modular hingga ekstensif, Roojai mampu melayani semua kalangan masyarakat – memungkinkan setiap individu memilih proteksi dan nilai pertanggungan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.
Melalui proses yang sepenuhnya daring, calon nasabah dapat dengan mudah mengajukan asuransi hanya dalam waktu 30 detik. Proses skrining yang cepat dan intuitif ini menggantikan formulir aplikasi konvensional, sekaligus memastikan penawaran manfaat dan premi yang tepat berdasarkan profil risiko pelanggan. Dengan inovasi ini, Roojai terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman asuransi yang praktis, transparan, dan mengutamakan kepuasan nasabah.
Di tengah dinamika ekonomi yang terus berubah, kepercayaan pelanggan menjadi fondasi utama bagi kesuksesan bisnis. Meski konsumen semakin bijak dalam memilih, keunggulan layanan dan komitmen untuk membangun hubungan yang bermakna adalah kunci untuk tetap relevan dan dipercaya.
“Ke depan, kami akan terus menjadi mitra terpercaya bagi nasabah. Tidak hanya dengan memberikan layanan terbaik, tetapi juga dengan mendengarkan dan tumbuh bersama mereka. Nasabah adalah jantung dari setiap langkah kami, dan kami akan terus berinovasi untuk memastikan setiap interaksi dengan Roojai memberikan nilai, kepercayaan, dan kenyamanan yang tak tertandingi,” tutup Santi.
Tentang Roojai
Roojai didirikan pada tahun 2016 di Thailand oleh para ahli di bidang asuransi dengan tujuan membuat bisnis asuransi yang memprioritaskan pelanggan. Hanya dalam beberapa tahun, Roojai berhasil tumbuh menjadi salah satu asuransi online terkemuka di Thailand dan menjadi penyedia asuransi Thailand pertama yang melakukan ekspansi ke Indonesia. Misi kami adalah merancang produk asuransi yang terjangkau, mudah digunakan, dan mudah dipahami dengan tetap mempertahankan kualitas layanan terbaik.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.roojai.co.id.
Tentang Feefo
Feefo adalah penyedia ulasan terverifikasi di dunia, bekerja dengan lebih dari 6.500 merek global. Feefo membantu bisnis memahami pelanggan melalui analisis ulasan terverifikasi, memberikan wawasan yang berharga untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://business.feefo.com.
MONITOR, Jakarta - PT Pertamina (Persero) berkomitmen menjaga ketahanan energi nasional dan siapkan kebutuhan hulu…
MONITOR, Jakarta - Wakil Menteri Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Helvi Moraza mengatakan, UMKM…
MONITOR, Jakarta - Pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) 1446 H/2025 M bagi jemaah haji…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Pekerjaan Umum telah menyelesaikan penataan Kampung Seni Borobudur di Dusun Kujon,…
MONITOR, Jakarta - PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial…
MONITOR, Jakarta - Kementerian Perindustrian bertekad terus menjalankan kebijakan hilirisasi hasil hutan dalam upaya meningkatkan…