Jumat, 25 Oktober, 2024

Gelar Konsolidasi Kyai dan Gus, JKSN Lumajang Targetkan Khofifah-Emil Menang Tebal

MONITOR, Lumajang – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak mendapat sokongan penuh dari 62 Kyai dan Gus Pondok Pesantren Berpengaruh di Kabupaten Lumajang. Dukungan penuh itu terlihat dalam deklarasi dan Konsolidasi para ulama yang tergabung dalam Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Lumajang. Kegiatan tersebut dilakukan di Pondok Pesantren Darunnajah, Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kamis (24/10).

Acara deklarasi dipimpin Ketua JKSN Kabupaten Lumajang, A. Lukman Hakim, diikuti kyai dan gus yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Kita bulatkan tekad, mengkampanyekan Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestiando secara aktif, positif dari rumah ke rumah sampai pelosok kampung di seluruh kabupaten Lumajang, siap menang,” ujar Lukman Hakim yang ditirukan semua yang hadir.

Mengkampanyekan Khofifah-Emil adalah wajib. Maka dari itu, kata Lukman, mulai sekarang sampai hari pencoblosan nanti digaungkan Khofifah-Emil di Kabupaten Lumajang.

- Advertisement -

“Bahwa kami menargetkan suara 72 persen suara untuk kemenangan Khofifah-Emil di Lumajang, apakah para Kyai dan Gus sanggup,” tegas Lukman.

Sembari ditimpali para tokoh ulama yang hadir. “Siap, sanggup memenangkan Khofifah-Emil mutlak di Lumajang,” sambung para kyai dan gus dengan semangat membara.

Lukman beralasan mendukung Khofifah-Emil lantaran beliau (Khofifah-red) merupakan kader terbaik Nadlatul Ulama yang maju dalam konstalasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada Pilkada serentak.

“Ibu Khofifah kader terbaik, religius dan berjiwa sosial. Beliau juga Gubernur Jatim yang mengkhatamkan Hotmil Qur’an sampai 1 ribu kali, wajib kita menangkan,” tungkasnya.

Lukman berharap kemenangan Khofifah-Emil Emil mendapatkan ridho dari Allah dan menghantarkan beliau menjadi Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030.

“Semoga Allah meridhoi dan memberkati setiap langkah dan perjuangan kita dalam memenangkan ibu Khofifah Indar Parawansa dan mas Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub 2024, amin,” pungakasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER