Senin, 21 Oktober, 2024

Dongkrak Dukungan Khofifah-Emil, JRK Kampanye Door To Door di Kandang Banteng

MONITOR, Lumajang – Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Kabupaten Lumajang tidak henti-hentinya tancap gas sosialisasi Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Kecamatan Yosowilangun, Senin (21/10).

Diketahui Kecamatan Yosowilangun merupakan kandang banteng sekaligus zona merah bagi Khofifah-Emil di Kabupaten Lumajang.

Koordinator JRK Kabupaten Lumajang, Ustadz Zamroni menegaskan, para relawan melakukan sosialisasi di kantong-kantong suara Khofifah-Emil yang dianggap lemah seperti di Dapil 2 dan di Dapil 5.

“Kita selalu waspada dengan melakukan gerak cepat, agar Khofifah-Emil menang mutlak 80 persen, kita garap di wilayah-wilayah yang lemah,” ujar Zamroni.

- Advertisement -

Menurut dia, sosialisasi door to door Campaign akan terus dilakukan sampai masa kampanye selesai. Para relawan akan gerak cepat di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang.

“Tanpa terkecuali, kandang bantengpun kita goyang, jangan sampai lengah, relawan akan sosialisasi sampai Khofifah-Emil menang,” tegasnya.

Zamroni tidak menampik Jika elektabilitas Khofifah-Emil terus naik pasca debat pertama pada Sabtu (19/10) malam. Meski demikian para relawan tidak mau terlena dengan keadaan tersebut.

“Elektabilitas Khofifah-Emil naik, kita para relawan JRK Lumajang semakin semangat melakukan gerakan di bawah, Khofifah-Emil lanjutkan dua periode,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER