BUMN

Telkom Raih Tiga Penghargaan Nasional di Ajang AMH 2024

MONITOR, Bandung – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat nasional di ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, bertempat di Bandung (10/10). Telkom berhasil memenangkan tiga kategori sekaligus, di antaranya terbaik ke-2 kategori Website, terbaik ke-3 kategori Kampanye Komunikasi Publik, dan terbaik ke-3 kategori Penerbitan Media Internal.

Selaras dengan tema AMH tahun ini, yaitu Pembangunan Indonesia-sentris, Telkom senantiasa memegang peranan penting dalam mendorong pemerataan akses konektivitas di seluruh nusantara, melalui infrastruktur telekomunikasi digital berkualitas, baik di darat, laut, dan udara, demi mendukung terwujudnya visi Indonesia Emas 2045.

“Dalam perjalanan transformasinya, Telkom berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan akses konektivitas yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan akses yang merata, akan membuka peluang baru bagi masyarakat Indonesia, mendorong pertumbuhan ekonomi digital, serta memperkuat daya saing Indonesia di kancah global,” ujar VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko usai menerima penghargaan.

Lebih lanjut, Andri juga mengungkapkan apresiasinya terhadap penghargaan yang Telkom terima. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Ini menjadi bukti nyata bahwa apa yang dilakukan oleh perusahaan sudah berada di jalur yang benar. Telkom akan terus berperan aktif dalam membangun infrastruktur digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Andri.

Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Prabu Revolusi ini, bertujuan untuk memberikan apresiasi atas hasil karya humas, menciptakan semangat kompetisi dan kolaborasi di lingkungan humas, serta meningkatkan kualitas kinerja humas pemerintah, kementerian, lembaga, BUMN, BUMD, dan Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

“Penghargaan ini tidak hanya sebagai pengakuan, tetapi juga menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan berbagai program kehumasan yang inovatif dan sejalan dengan agenda, serta visi perusahaan. Apresiasi ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk menciptakan inisiatif yang tidak hanya meningkatkan citra perusahaan, namun dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat,” tutup Andri.

Recent Posts

Tinjau Kesiapan Destinasi Wisata, Wamenpar Tegaskan Banten Harus Bebas Pungli

MONITOR, Jakarta - Wakil Menteri Pariwisata (Wamenpar) Ni Luh Enik Ermawati, yang akrab disapa Ni…

1 jam yang lalu

DPR Apresiasi 2,6 Juta Tiket KA Terjual di Libur Nataru, Minta Fasilitas Ditingkatkan

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi V DPR RI, Sudjatmiko mengapresiasi capaian penjualan tiket Kereta Api…

2 jam yang lalu

Kemenag Salurkan Bantuan Rp100 Juta untuk MTsN 4 Tapsel

MONITOR, Jakarta - Alat berat yang disewa dengan bantuan Kementerian Agama mempercepat proses penanganan madrasah…

5 jam yang lalu

KKP Gelontorkan Rp40 Miliar Bangun KNMP di Purworejo, Serap 150 Pekerja

MONITOR, Jakarta - Dua lokasi pembangunan Kampung Nelayan Merah Putih di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah…

11 jam yang lalu

Menag Pastikan Natal di Manado Damai dan Inklusif

MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Nasaruddin Umar menegaskan komitmen negara dalam merawat moderasi beragama dan…

15 jam yang lalu

Dirut Jasa Marga: Pada H-1 Libur Natal 2025 Terjadi Peningkatan Arus Lalu Lintas hingga 201.257 Kendaraan

MONITOR, Jakarta - Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Rivan A. Purwantono menyampaikan bahwa…

18 jam yang lalu