Selasa, 8 Oktober, 2024

Haji 2024 Selesai, Pimpinan Organisasi Alwashliyah Berikan Apresiasi dan Penghargaan

MONITOR, Jakarta – Pimpinan organisasi Alwashliyah memberikan apresiasi dan penghargaan atas kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji 1445 H/2024 M. Apresiasi ini disampaikan Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Alwashliyah Aminullah Siagian saat bertemu dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Kantor Kementerian Agama, Jakarta.

“Kami atas nama pimpinan organisasi, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Menteri dan seluruh jajaran, karena telah sukses melaksanakan penyelenggaraan haji 2024,” ucap Aminullah Siagian di Jakarta, Senin (7/10/2024).

Aminullah Siagian, yang juga Ketua Umum Pimpinan Organisasi Bagian Alwashliyah hadir didampingi perwakilan dari Pimpinan Pusat Gerakan Alwashliyah (GPA), Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH), Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA), dan Angkatan Puteri Alwashliyah (APA).

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah juga menyampaikan rencana Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang akan dilaksanakan. “Kami berharap Gus Menteri bisa hadir dalam Silatnas tersebut,” harapnya.

- Advertisement -

Afriyandi Putra, Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Alwashliyah yang juga Ketua Pelaksa Kegiatan Silaturrahmi Nasional PP Organsisasi Bagian Alwashliyah menyampaikan kegiatan akan dilaksanakan di Kota Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober mendatang, di Asrama Haji Medan.

“Insyaallah kami akan melaksanakan kegiatan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) Organisasi Bagian yang akan dihadiri oleh 1.200 orang peserta terdiri dari Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Organisasi bagian masing-masing dan pusatkan di Kota Medan, tempat berdirinya Organisasi Alwashliyah,” kata Afri.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi adalah sesuatu hal yang sangat mutlak untuk dilakukan. Silatnas kali ini akan mengambil tema “Silaturahmi mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk memperkuat persatuan bangsa”.

Menag Yaqut Cholil Qoumas berterima kasih atas kehadiran para Ketua Umum Organisasi Bagian Alwashliyah. Ia menyambut baik acara Silaturrahmi Nasional dan insyallah ia bersedia hadir untuk membuka acara tersebut.

“Terima kasih atas kehadirannya dan Insyaallah saya akan hadir” terang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER