BUMN

Kuasa Gelap, Nuon Garap Film Horor Eksorsisme Pertama di Indonesia

MONITOR, Jakarta – Nuon Digital Indonesia (Nuon) merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang menghadirkan konten digital dan hiburan berkualitas, menjadi executive producer dalam film horor eksorsisme pertama di Indonesia, Kuasa Gelap, yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2024. Kolaborasi Nuon bersama Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini merupakan bentuk komitmen Nuon dalam mendukung kemajuan industri perfilman Tanah Air.

CEO Nuon Aris Sudewo, menyampaikan optimismenya atas keterlibatan Nuon sebagai executive producer dalam film Kuasa Gelap. “Kami percaya Kuasa Gelap akan memacu pertumbuhan film lokal yang berkualitas dan memperkuat standar industri perfilman dalam negeri agar dapat menyaingi film berkualitas di tingkat global,” ujar Aris.

Sejak perilisan trailernya, Kuasa Gelap telah menarik perhatian publik dan diprediksi menjadi film horor yang akan memberikan pengalaman baru bagi penonton Indonesia. Dengan premis film yang segar dan berbeda, Nuon meyakini bahwa film ini memiliki potensi besar untuk menarik perhatian pecinta film Indonesia.

“Kami optimis Kuasa Gelap dapat menjadi salah satu karya anak bangsa yang mendapatkan tempat spesial di hati para penonton Indonesia. Nuon berkomitmen untuk terus mendukung karya kreatif buatan lokal yang berkualitas,” lanjut Aris. Selaras dengan misi untuk memperkuat pertumbuhan industri kreatif, Nuon akan terus mendukung karya-karya sineas Indonesia yang berani menawarkan cerita menarik.

Kuasa Gelap bercerita tentang kisah kehidupan Thomas, seorang Romo yang berencana mengundurkan diri setelah mengalami tragedi yang merenggut nyawa ibu dan adiknya. Namun, sebelum berhenti, ia mendapat tugas terakhir untuk membantu Romo Rendra melakukan eksorsisme terhadap Kayla, sahabat almarhum adiknya. Iblis yang merasuki Kayla sangat kuat dan mengancam tidak hanya dirinya, tetapi juga ibunya, Maya, yang menyimpan rahasia kelam di masa lalu.

Film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas seperti Lukman Sardi, Jerome Kurnia, Astrid Tiar, Lea Ciarachel, Freya JKT48, dan Delia Husein. Kuasa Gelap disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan diproduseri oleh Robert Ronny.

Jangan lewatkan film Kuasa Gelap dan ikuti terus informasinya di akun Instagram resmi @kuasagelap.id dan @nuondigitalindonesia

Recent Posts

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Luncurkan Livery Baru Edisi Khusus Pertamina Grand Prix of Indonesia

MONITOR, Lombok - Baru saja sampai di Indonesia, Pertamina Enduro VR46 Racing Team menerima sambutan…

1 jam yang lalu

DPR Minta Pemerintah Batalkan PIK 2 Sebagai PSN

MONITOR, Jakarta - Anggota DPR RI, Mulyanto, minta Pemerintah membatalkan status Proyek Strategis Nasional (PSN)…

3 jam yang lalu

Hari Bhakti Postel ke 79, Kenang Sejarah dan Peran Telkom dalam Perkembangan Telekomunikasi Indonesia

MONITOR, Jakarta - Setiap tanggal 27 September, Indonesia memperingati Hari Bhakti Postel, sebuah peringatan penting…

3 jam yang lalu

Bertemu Ketua Parlemen Papua Nugini, Puan Tekankan Kerja Sama Pendidikan Hingga Solidaritas Melanesia

MONITOR, Jakarta - Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan Ketua Parlemen Papua Nugini Job…

4 jam yang lalu

76 Parpol Terdaftar di Database Ditjen AHU, Hanya 18 yang Berlaga di Pemilu

MONITOR, Depok - Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)…

4 jam yang lalu

DPR Dorong Label Gizi di Makanan Kemasan Jangan Sekedar Wacana

MONITOR, Jakarta - Komisi IX DPR RI mendukung rencana Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik…

4 jam yang lalu