Senin, 23 September, 2024

Oki Setiana Dewi Berikan Apresiasi Pada Penyelenggaraan Haji 2024

MONITOR, Jakarta – Pendakwah yang juga selebriti Indonesia Oki Setiana Dewi mengapresiasi penyelenggaraan ibadah haji 1445 H/2024 M. Pujian itu disampaikan Oki Setiana Dewi melalui rekaman video dari Mesir.

Oki Setiana Dewi saat ini berada di Negeri Piramida. Artis pendakwah ini sedang menuntut ilmu di Mesir.

“Saya, Oki Setiana Dewi ingin berterima kasih kepada Kementerian Agama yang telah menyelenggarakan haji 2024 kemarin dengan begitu rapih dan luar biasa,” sebut Oki Setiana Dewi, Senin (23/9/2024).

“Alhamdulillah kebetulan saya berangkat haji setiap tahun dan saya merasakan perbedaan yang luar biasa ketika haji 2023 dan 2024,” lanjutnya.

- Advertisement -

Perempuan yang biasa disapa Ustadzah Oki ini menilaki penyelenggaraan haji 2024 luar biasa. Sebab, menurutnya jemaah haji reguler merasakan kenyamanan. Semuanya mendapat makanan.

“Semuanya terjemput secara baik, yang saya tahu yang saya lihat. Tenda tendanya juga baik. Keseluruhan cenderung berjalan dengan lancar,” paparnya.

“Saya rasa tidak hanya saya, tapi ketika saya bertemu jemaah haji 2024, merasakan kepuasan luar biasa dalam pengelolaan haji kemarin,” sambungnya.

Di mata Ustadzah Oki, ada perbedaan signifikan dalam penyelenggaraan ibadah haji 2023 dan 2024. Pasalnya, terjadi perbaikan yang sangat luar biasa. Jemaah haji Indobesia yang dirawat di rumah sakit Arab Saudi juga berkurang drastis. Jemaah yang wafar juga berkurang dratis. Oki mengaku pada 2023, ibundanya yang saat itu juga berangkat haji sempat dirawat di Tanah Suci.

“Saya ingin mengapresiasi, terima kasih untuk Kemenag RI yang telah bekerja keras dengan luar biasa sehingga seluruh jemaah haji merasa nyaman ketika melakukan ibadah,” tegasnya.

“Semoga 2025 menjadi semakin baik dan semakin baik lagi,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER