Kamis, 19 September, 2024

Jasa Marga dan PSP Jajaki Kerja Sama Pembangunan Xpress Hotel di Rest Area Travoy 379A

MONITOR, Jakarta – Jasa Marga Group melalui anak usahanya yaitu PT Jasamarga Related Business (JMRB) resmi menjajaki kerja sama dengan PT Puri Sentul Permai (PSP) Tbk (KDTN) dalam pembangunan Xpress Hotel di Rest Area Travoy KM 379A Batang-Semarang pada Kamis (15/8/2024).

Nantinya, xpress hotel keenam yang dimiliki KDTN ini, dibangun seluas 3.928 m2. Serta, memiliki 200 unit kamar dan meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas Lounge, tempat bermain anak hingga kolam renang.

“Kerjasama ini merupakan angin segar dan langkah yang strategis bagi kedua belah pihak. Mengingat, PT JMRB sendiri mengelola sebanyak 27 Rest Area di seluruh Indonesia. Jadi, bukan tidak mungkin kerja sama ini akan terus berlanjut,” ujar Pgs. Direktur Utama PT JMRB, Hendra Gunawan dalam keterangannya, Senin (19/8/2024).

Hendra menambahkan, ia yakin, investasi senilai Rp10-12 miliar oleh KDTN di KM 379A tersebut mampu menguntungkan kedua belah pihak dari berbagai sektor. Termasuk, meningkatkan standarisasi pelayanan hingga kualitas hidup masyarakat sekitar.

- Advertisement -

“Kami berharap kerjasama ini memberikan multiplier effect bagi perekonomian daerah, seperti terciptanya lapangan kerja baru dan peningkatan pendapatan masyarakat sekitar,” tuturnya.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi kedua belah pihak serta masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pgs. Direktur Utama PT JMRB, Hendra Gunawan, Direktur Bisnis Fasilitas Jalan Tol PT JMRB, Bimo Esmunantyo, Direktur Utama PT PSP, Xaverius Nursalim, Direktur PT PSP, Rolf Bakri Pohan, Direktur PT PSP, Irene Nursalim serta Komisaris Utama PT PSP, Au Bintoro.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER