Minggu, 8 September, 2024

Jemaah Haji KNO 23: Terima Kasih Seluruh Petugas Haji Indonesia

MONITOR, Jakarta – Haji Toga Tahi Bonar, Jemaah Haji KNO 23 yang bearasal dari Kota Padang Sidempuan menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas haji Indonesia yang telah membantu jemaah dalam menjalani badah haji 1445 H/ 2024 M.

“Kita Jemaah haji Kloter 23 dari Sumatera Utara. Alhamdulillah, pelaksanaan haji tahun 2024 ini berjalan lancar dan baik. Terima kasih kepada semua petugas haji yang sudah bertugas dengan Ikhlas, dan semua berjalan lancar,” kata Haji Toga Tahi Bonar, di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Minggu, dini hari (21/7/2024).

“Sejak keberangkatan pada Juni lalu, pertama sampai di Makkah, kami selalu dilayani dengan baik oleh petugas haji, semua ibadah berjalan lancar hingga pelaksanaan puncak haji,” sambungnya.

Menurut Haji Toga Tahi Bonar, petugas haji sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan tulus.

- Advertisement -

“Operasional Bus juga selama 24 jam, petugas bekerja dengan baik. Semoga menjadi rahmat bagi semua. Begitu juga saat berada di Madinah, kami juga dilayani dengan sangat baik,” kata Haji Toga Tahi Bonar.

Namun, sangat disayangkan, lanjut Haji Toga Tahi Bonar, jemaah haji KNO 23 pesawatnya mengalami Delay saat hendak terbang ke Indonesia. Kiranya, pada pelaksanaan haji tahun mendatang pihak maskapai tidak membuat kesalahan serupa. Sebab, itu sangat berakibat fatal bagi penerbangan berikutnya, dan tentu sangat membuat Jemaah haji lelah menunggu untuk kembali ke tanah air.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua petugas. Mohon maaf atas kesalahan kami, kami banyak mengeluh, padahal sedang melaksanakan ibadah,” ucap Haji Toga Tahi Bonar.

Selain itu, ceita Haji Toga Tahi Bonar, kondisi hotel baik di Makkah dan Madinah sangat baik, jemaah terlayani.

“Sekali lagi, terima kasih atas seluruh kebijakan Gus Menteri dan jajarannya, hingga petugas bekerja dengan sebaik-baiknya memberikan pelayanan kepada Jemaah haji Indonesia. Pada kepulangan ini juga jemaah dilayani dengan baik, hingga kami dihantarkan menuju bis untuk pulang ke kampung masing-masing,” tutur Haji Toga Tahi Bonar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER