Sabtu, 15 Juni, 2024

Tim Putra Jakarta Pertamina Pertamax Raih Kemenangan, Direktur Utama Pertamina Beri Semangat

MONITOR, Bandung – Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, menghadiri pertandingan voli Proliga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 8 Juni 2024. Kehadirannya memberikan semangat lebih bagi tim voli Pertamina yang tengah berlaga.

Dalam pertandingan seru tersebut, tim putra Jakarta Pertamina Pertamax berhasil meraih kemenangan telak 3-0 melawan Jakarta Garuda Jaya. Kemenangan ini menunjukkan kekuatan dan kesiapan mereka untuk terus bersaing di Proliga 2024.

Selain itu, laga lainnya mempertemukan Jakarta Pertamina Enduro dengan Jakarta BIN. Meskipun tim putri Jakarta Pertamina Enduro harus menerima kekalahan 3-0 dari Jakarta BIN, peluang mereka untuk masuk ke final four masih terbuka dengan dua laga penting di Malang pekan depan.

Nicke Widyawati tidak hanya hadir untuk memberikan dukungan moral tetapi juga menunjukkan komitmen Pertamina dalam mendukung pengembangan olahraga di Indonesia. Seusai pertandingan, Nicke bertemu dengan para pemain dan pelatih, memberikan semangat langsung kepada tim.

- Advertisement -

“Kemenangan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim. Kami sangat bangga dengan usaha tim Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro. Terus semangat, semoga ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Nicke Widyawati.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh, diharapkan tim voli Pertamina dapat terus meraih kemenangan dan mengukir prestasi di ajang Proliga 2024 ini.

VP Corporate Communication, Fadjar Djoko Santoso turut memberikan selamat dan dukungan atas kemenangan yang diraih Tim Putra Jakarta Pertamina Pertamax serta penyemangat bagi Tim Putri Jakarta Pertamina Enduro agar terus fokus dan konsentrasi untuk memenangkan 2 laga selanjutnya guna meraih tiket ke final four, “Selamat untuk Jakarta Pertamina Pertamax dan Semangat serta fokus bagi Jakarta Pertamina Enduro untuk dapat merebut satu tempat di final four,” ungkap Fadjar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER