Senin, 17 Juni, 2024

Itjen Kemenag, Terbaik I Penetapan Status Penggunaan BMN

MONITOR, Jakarta – Inspektorat Jenderal Kementerian Agama menorehkan prestasi dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN). Itjen menempati urutan Terbaik I Kategori Eselon I Kecil atas pelaksanaan penetapan status penggunaan BMN dan pensertifikatan tanah negeri atas nama pemerintah tahun 2024.

Apresiasi dan penghargaan diserahkan oleh Biro Keuangan dan BMN Setjen Kemenag. Pertemuan bersama Biro Keuangan dan BMN tersebut dihadiri person in charge (PIC) Pengelola BMN dari Eselon I Pusat, PTKN, dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi.

Irjen Faisal turut mengapresiasi capaian ini dan berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang. “Penghargaan ini menunjukkan komitmen Itjen dalam penatausahaan aset BMN secara optimal dan tertib administrasi. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim.” ujar Faisal di Jakarta, Jumat (16/5/2024).

Dikatakan Faisal, diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh unit kerja di lingkungan Kemenag untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pengelolaan aset negara. “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Pengelolaan BMN yang baik akan mendukung kinerja Kemenag secara keseluruhan. Semoga penghargaan ini menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” tutur Faisal.

- Advertisement -

Penghargaan tersebut diterima pengelola BMN Inspektorat Jenderal, Johan Yusri dan Sidra Muntaha Irawan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER