Rabu, 15 Mei, 2024

KORNAS PJN Gelar Doa Bersama Pasca Penetapan Prabowo-Gibran oleh KPU

MONITOR, Pemalang – Koordinator Nasional Pergerakan Jiwa Nusantara (KORNAS PJN) menggelar acara doa bersama dan tasyakuran di lapangan Candi Batur, desa bulakan Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Minggu 28/04/2024.

Acara ini diadakan sebagai bentuk syukur atas penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

Acara yang dimulai dengan doa bersama ini dilanjutkan dengan tasyakuran yang meriah, diisi dengan kuliner gratis sekitar 2.400 porsi dan pagelaran seni budaya. Lebih dari 1000 orang hadir untuk merayakan momen bersejarah ini.

“Kegiatan ini adalah simbol persatuan kita. Tidak ada lagi perbedaan antara pendukung calon lainnya. Di nuansa seperti ini tidak lagi pendukung Paslon saru atau Paslon dua dan tiga, tapi kita guyub bersama membangun Indonesia yang lebih maju,” ujar Ketua Umum KORNAS PJN, Leni Rodiah melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

- Advertisement -

Mukhsinin, ketua panitia penyelenggara, menambahkan, “Harapan kami dengan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempersatukan semua relawan bukan hanya relawan Paslon nomer dua tapi Paslon yang lainya. Agar kita bisa membangun persaudaraan yang baik dan bersama-sama merayakan kebahagiaan ini.”

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan antar relawan yang telah berkontribusi dalam pesta demokrasi.

KORNAS PJN berharap kegiatan ini dapat meninggalkan kesan yang baik dan menjadi langkah awal untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER