Minggu, 28 April, 2024

Siap Ekpansi, PERCIK Tours Bakal Buka Beberapa Cabang di Banten

MONITOR, Jakarta – PERCIK Tours atau PT. Percikan Iman Tours Travel selaku perusahaan travel Haji dan Umrah yang berkantor di Kota Bandung Jawa Barat akan membuka cabang di Provinsi Banten.

Owner PERCIK Tours, H. Asep Awaludin dalam ungahhan tiktoknya menyampaikan perusahaannya akan segera membuka di Banten.

“Percik akan tayang di Banten. InsyaAllah Percik akan punya kantor besar di Banten. Biar jamaah mau umroh, mau haji bisa daftar ke Percik,” Kata Asep Awaludin seperti dikutip dari akun tiktok @asepawaludin Senin 4 Maret 2024.

Dalam tayangan video tiktok berdurasi sekitar 1 menit 2 detik itu H. Asep Awaludin memperlihatkan suasana rapat pembahasan rencana ekpansi usahanya dengan membuka beberapa cabang di Provinsi Banten.

- Advertisement -

“Persiapan untuk membuat beberapa cabang di Banten. Ada di Rangkasbitung, Pandeglang, Serang dan di Banten Selatan akan kita maksimalakan. Nanti jangan lupa ya orang banten daftarnya di Percik,” terang Caleg DPRD Provinsi Banten terpilih tersebut.

Menurut informasi yang tertera pada laman websitenya perciktours.com. Perusahaan tersebut Melayani Umrah, Haji Furoda, Haji Khusus, Muslim Tour dan Wisata Domestik.

Kita lagi persiapan membuat beberapa cabang di Banten. Ada Dirangkasbitung, Pandeglang, Serang dan di Banten Selatan di Bibunangeun akan kita maksimalkan. Nanti jangan lupa ya warga Banten daftarnya (Umroh dan Haji) di Percik.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER