Selasa, 30 April, 2024

Adit Setiawan Galang Dukungan Pengusaha Srilangka Sukseskan IBSE 2024 di Yogyakarta

MONITOR, Yogykarta – Ketua Penyelenggara International Business Solution Expo (IBSE) 2024 Adit Setiawan terus mematangkan persiapan penyelenggaraan IBSE 2024 yang akan diselenggarakan di Jogja Expo Center, Yogyakarta, pada tanggal 22 hingga 24 April 2024. Salah satu upaya yang dilakukan yakni melakukan pertemuan produktif dengan delegasi Srilangka di Chennai, India.

Adit Setiawan mengatakan para pengusaha Srilangka antusias dan menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam event bisnis bergengsi yang akan di hadiri oleh delegasi dari 15 negara.

“Delegasi dari Srilangka akan menambah nilai dan peluang bisnis yang signifikan dalam IBSE 2024. Dengan 20 negara lain yang telah mengkonfirmasi kehadirannya, acara ini akan menjadi arena internasional untuk pertukaran ide dan peluang investasi,” ujar Adit Setiawan.

Pengusaha yang merupakan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Sleman tersebut berharap IBSE 2024 menjadi ajang strategis bagi pelaku bisnis di berbagai sektor, dengan harapan terjalinnya kolaborasi yang menguntungkan dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

- Advertisement -

“Delegasi Srilangka diyakini akan turut berkontribusi dalam meramaikan serta memperkaya keberagaman peluang bisnis yang ditawarkan oleh acara prestisius ini,” Imbuh Adit.

IBSE 2024, yang diinisiasi oleh JCI Indonesia dengan gagasan dari National President JCI Indonesia, M. Adib Fikri, menarik perhatian pelaku bisnis global. Dengan 35.000 pengunjung yang diharapkan hadir, dan 250 booth yang telah terjual, Adit Setiawan optimis tentang dampak positif kehadiran delegasi Srilangka.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER