Selasa, 30 April, 2024

Bakal Dihadri Delegasi 15 Negara, JCI Borobudur Siap Jadi Tuan Rumah IBSE 2024

MONITOR, Yogyakarta – Junior Chamber International (JCI) Indonesia akan menyelenggarakan Internasional Business Solution Expo 2024. Event bergengsi tersebut akan dgelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada tanggal 22-24 April 2024.

Local President, Chapter JCI Borobudur yang merupakan ketua penyelenggara, Adit Setiawan mengatakan IBSE 2024 bertujuan untuk memfasilitasi kolaborasi antara para pengusaha dan calon pengusaha guna merancang solusi bisnis yang inovatif dan berkembang.

“Kami siap menjadi tuan rumah IBSE 2024, tentu karena bagi kami adalah event bergengsi dan ini merupakan sebagai wahana bagi mereka yang sebelumnya kekurangan ide bisnis,” Kata Adit Setiawan, Rabu 6 Nopember 2023.

Pria yang merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Sleman Yogyakarta menjelaskan event yang akan dihadiri oleh delegasi dari 15 negara. Dan diharapkan mampu menginspirasi dan memberikan kesempatan langsung untuk mengimplementasikan gagasan-gagasan baru.

- Advertisement -

“15 negara akan menirimkan delegasinya untuk berpartisipasi dalam event tersebut. Semoga dengan adanya event tersebut akan bisa menumbuhkan ide dan gagasan bisnis baru sehingga akan lahir pengusaha-pengusaha baru di Indonesia,” Ucap Ketua BPC HIPMI Sleman tersebut.

“Ide brilian untuk IBSE 2024 berasal dari National President JCI 2024, M Adib Frikri. Acara tersebut juga akan menjadi panggung bagi acara penting, yakni inagurasi serta serah terima jabatan pejabat organisasi JCI 2024. Diharapkan, kehadiran acara ini akan menjadi dorongan besar bagi perkembangan kreativitas dan kolaborasi bisnis di tingkat internasional,” Tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER