Senin, 6 Mei, 2024

Sambut Positif Pasangan Ganjar-Mahfud, Akademisi: Berpengalaman dan Lebih Diterima Masyarakat

MONITOR, Lebak – Akademisi Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM) Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, Mohammad Husen berpandangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI ideal. Menurutnya, kedua tokoh tersebut sama-sama berpengalaman dalam memimpin.

Mohammad Husen berharap dua tokoh tersebut bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik serta bisa menciptakan keadilan di negeri ini.

“Dilihat dari aspek manapun, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki kelebihan yang lebih baik jika dibandingan dengan calon Presiden yang lain. Kita semua tahu bahwa Ganjar Pranowo telah berhasil memimpin Jateng dengan segala prestasinya. Ini tentu jadi modal kuat bagi Ganjar untuk mempin,” Kata Mohammad Husen melalui keterangan tertulis yang diterima Rabu, 18 Oktober 2023.

Menurut Husen, duet dua tokoh tersebut, mantan Ketua PC GP Ansor Lebak itu menilai pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan lebih mudah diterima oleh masyarakat sehingga akan lebih mudah memperoleh suara pada pelaksanaan Pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

- Advertisement -

“Kita sama-sama tau ya bahwa kedua tokoh itu (Ganjar Pranowo-Mahfud MD) memiliki popularitas dan prestasi yang cemerlang di masing-masing bidangnya. Saya yakin dengan pengalaman memimpin Jateng selama dua periode Ganjar Pranowo bukan perkara mudah, tapi terbukti pembangunan di Jateng dalam segala aspek sangat baik,” imbuh mantan Anggota DPRD Kabupaten Lebak itu.

“Ganjar adalah orang yang dekat dengan rakyat, berprestasi dan sangat sederhana sementara Mahfud adalah pemimpin yang berani, jujur, bersih dan anti kosupsi,” Tutup Husen.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER