Minggu, 28 April, 2024

Forum Akhlak Indonesia Gelar Piala Erick Thohir Pemuda Tarkam di Cilegon

MONITOR, Cilegon – Forum Akhlak Indonesia (FAI) menginisiasi kegiatan turnamen sepakbola Piala Erick Thohir antar Kampung. Ajang itu meruapakan sebagai salah satu cara untuk membawa visi Ketua Umum PSSI yakni Rrick Thohir dalam upaya memajukan sepakbola nasional.

Ketua Dewan Pembina Forum Akhlak Indonesia, AryaKuntadi menyampikan bahwa kegiatan tersebut sebagi bentuk kepedulian bagi kemajuan sepak bola Indonesia, dimana kita mendorong bagi kompetisi tarkam naik kelas, dengan cara memberikan fasilitas pertandingan yang layak.

Oleh sebab itu kata Arya, perangkat pertandingan terutama wasit yang dilibatkan dalam ajang tersebut memiliki lisensi wasit dari PSSI, serta memberikan hiburan bagi penonton, dan hadiah bagi para peserta pertandingan.

“Kegiatan ini berlangsung selama satu hari diikuti oleh 16 tim perwakilan Kelompok muda dari cilegon dan sekitarnya, dan kurang lebih disaksikan oleh 500 warga yang ikut antusias menonton dan menikmati panggung hiburan dan doorprize yang disipakan oleh panitia penyelenggara, serta dihadiri oleh Lurah kebon sari dan tokoh masyarakat cilegon,” katanya.

- Advertisement -

“Alhamdulillah pak Erick Thohir selaku ketua PSSI menitipikan salam kepada warga cilegon, dan ucapan terimakasih yg besar atas antusias dalam kegiatan ini,” tambah Ketua panitia pelaksana Reviansyah

Partai final mempertemukan tim Baralawe Vs Recgol dan yang keluar sebagai juara adalah tim Recgol FC dengan kemenagan tipis 1-0. Penyerahan hadiah dan piala diserahkan lamgsung oleh Rovito Hoetomo selaku Bendahara umum forum akhlak Indonesia didampingi oleh Dimas Wisramirantho selaku sekertaris bersama, Fali Suhuar ketua SC serta abubakar solissa sekertaris panitia.

“Kegiatan ini berakhir dengan aman dan lamcar serta memberikan kesan dan kebahagian bagi warga sekitar dan memberikan dampaknyg positif bagi nilai-nilai sportifitas dan kebersamaan, kegiatan ini akan berlangsung di berbagai titik di indonesia untuk selanjutanya akan di laksanakan di jawa timur dan jawa barat dalam waktu dekat,” tutup Reviansyah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER