Sabtu, 27 April, 2024

Caleg PKS Pancoran Mas Depok Dian Nurfarida Santuni Puluhan Yatim, Sebut Sedekah Kunci Kesuksesan

MONITOR, Depok – Siapa yang tak kenal dengan Dian Nurfarida. Ya, sosok wanita cantik ini dikenal luas sebagai pengusaha muda di bidang UMKM dan eksportir. Dibalik kesuksesan usaha dan melimpahnya pundi-pundi rupiah, Ketua Pembina Baba Foundation ini ternyata merupakan sosok wanita yang sangat dermawan dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Di beberapa kesempatan, Dian menyebut bahwa kunci kesuksesan dalam membangun bisnis adalah rajin bersedekah. Salah satunya, saat dirinya menggelar santunan kepada anak yatim di Kantor Baba Foundation, Jalan Pramuka Raya No.11, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Kamis (28/09/2023) sore.

Dalam acara bertajuk ‘Baba Foundation Berbagi Barokah Bersama Anak Yatim’, Dian memberikan santunan kepada 30 yatim, berupa uang dan sembako. Sebelumnya, juga dilakukan tausyiah agama doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

“Ada sebanyak 30 anak yatim yang kami santuni hari ini, bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Dian, yang juga merupakan Caleg PKS dari dapil Kecamatan Pancoran Mas, disela kegiatan santunan.

- Advertisement -

Dian menyebut, sebagai seorang pengusaha yang berhikmat di dunia politik, dirinya memiliki komitmen yang kuat terhadap nilai kebersamaan/silaturahmi dan menjadikan politik sebagai khidmat bagi kemajuan masyarakat.

Dijelaskannya, kegiatan santunan atau bersedekan kepada anak yatim akan terus dilakukan. Sebab, hal tersebut menjadi bagian penting dalam hidupnya untuk terus membangun kebersamaan.

“Santunan untuk anak yatim ini akan terus dilakukan, sebagai bentuk komitmen apa yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW,” kata Dian.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER