Senin, 29 April, 2024

Polisi Gerebek Gudang Penyimpanan Motor Curian di Bogor

MONITOR, Bogor – Polsek Gunung Putri berhasil menggerebek gudang menyimpanan sepeda motor yang diduga hasil curian, Senin (17/09/2023). Gudang tersebut berada di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dari giat tersebut, Polisi mengamankan satu orang beserta 11 unit sepeda motor berbagai merk yang diduga merupakan hasil pencurian.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan bahwa lokasi penyimpanan kendaraan motor curian itu ditemukan oleh anggotanya pada Minggu 17 September 2023 malam.

“Ada 11 unit sepeda motor berbagai merk dan tipe yang kami amankan,” kata Bayu kepada wartawan, Senin (18/9/2023).

- Advertisement -

“Selain itu ada satu unit mobil pikap yang diduga akan digunakan mereka untuk mengirim hasil dari pencurian ini ke wilayah lain. Saat penggerebekan, ada dua orang yang melarikan diri. Saat ini masih dalam pengejaran anggota kami,” sambungnya.

Bayu menjelaskan, satu orang yang diamankan saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif untuk mencari tahu siapa pemilik gudang motor tersebut.

Disebutkannya, selain kendaraan bermotor, didapati juga beberapa buah kunci T yang diduga digunakan untuk mencuri kendaraan bermotor.

“Kasus ini terungkap berkat bantuan dari masyarakat, yang memberikan informasi mengenai adanya motor yang dicurigai hasil pecurian,” ungkap Bayu.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER