Minggu, 28 April, 2024

Bekasi Group Ride ke-14 GFNY Bali IFG Life: Nafas Bekasi, Nafas Patriot Pembela Bangsa

MONITOR, Bekasi – Bekasi menjadi group ride atau aktivitas bersepeda bersama yang terakhir yang diikuti oleh GFNY Riders sebelum pelaksanaan event GFNY Bali IFG Life di Ubud, 17 September 2023. Di kota Patriot ini, GFNY Indonesia seolah menegaskan bahwa berbuat kemaslahatan bagi negeri dapat dilakukan dengan beragam cara.

“Ada sisi filosofis mengapa GRI terakhir dilakukan di Kota Patriot. Pertama, kami ingin menumbuhkan jiwa korsa, rasa cinta, dan kebersamaan di antara GFNY Riders dan juga tim GFNY Indonesia,” kata Group Leader GFNY Indonesia, M. Mahful, Minggu (03/09/2023).

“Kedua, ini adalah bentuk sumbangsih GFNY Indonesia dalam mendukung olahraga dan aktivitas bersepeda di Indonesia,” sambungnya.

Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller menambahkan bahwa Esensi Group Ride Indonesia, selain tentunya sebagai ajang pertemuan GFNY Riders, juga untuk mengangkat pariwisata lokal.

- Advertisement -

“Selain itu, juga untuk menghidupkan perekonomian lokal, merangkul rasa kebersamaan dengan melibatkan komunitas lokal,” ucapnya.

Penggerak komunitas sepeda Kemprat.cc, Aguscik Johar menjelaskan bahwa ia dan Kemprat.cc senang menjadi bagian dari keluarga besar GFNY Indonesia. “Karenanya, kami selalu siap mendukung baik pada kegiatan Group Ride Indonesia, maupun event GFNY Bali IFG Life 2023 nanti,” kata Aguscik Johar.

Dukungan selanjutnya disampaikan General Manager Hotel Santika Premiere Bekasi, Dhaniel H Prabowo, yang mengatakan bahwa aktivitas olahraga seperti GRI, senafas dengan salah satu nilai Santika Hotel Group yaitu hotel yang sport friendly.

Seperti GRI sebelumnya, seluruh peserta GRI Bekasi ke-14 mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

“Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan. Dan kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi,” ujar Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life adalah anak perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) yang bergerak di industri asuransi jiwa dan kesehatan. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Peserta hanya perlu mengunduh aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store. Kemudian, setelah melakukan proses registrasi dan verifikasi maka setiap peserta akan mendapatkan proteksi asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya apapun.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER