Senin, 29 April, 2024

Melalui Kerjasama Indonesia-Kenya, Adit Setiawan Bertekad Jadikan Produk Plafon PVC Pionir di Afrika

MONITOR, Nairobi – Pengusaha muda yang merupakan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Sleman DIY Adi Setiawan turut hadir dalam acara penandatanganan perjanjian investasi Indonesia-Kenya. Berlangsung di Nairobi Kenya Senin, 21 Agustus 2023, acara itu dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri Koordinador Bidang Maritim dan Investasi Luhut B. Panjaitan, serta Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

Adit Setiawan mengatakan besarnya market di Afrika membuat dirinya semangat dan tertarik untuk berinvestasi bahkan dirinya ingin menjadikan produknya yakni Plafon PVC pionir yang merambah pasar Afrika.

“Setelah saya mempelajari market yang ada di Afrika, saya bersemangat untuk berinvestasi di Afrika. Market yang ada di Afrika ternyata sangat besar, mengingat produk Plafon PVC saya ini akan menjadi produk pionir di afrika, menjadi produk modern pembaharuan di market Afrika,” kata Adit Setiawan melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin 21 Agustus 2023.

Melalui agenda tersebut, Adit Setiawan melihat peluang pasar yang cukup bagus untuk pemasaran produknya di Afrika. Untuk itu, dirinya akan memperkenalkan produk-produk modern untuk turut mendorong kemajuan di Afrika.

- Advertisement -

“Industri Plafon PVC yang dimiliki dan diproduksi oleh PT. INDONESIA PLAFON SEMESTA dianggap sebagai produk inovatif yang bisa sangat diterima di Afrika. Dengan adanya kebutuhan akan bahan bangunan modern dan ramah lingkungan di benua tersebut,” imbuhnya.

Adit Setiawan berharap kehadiran perusahaannya di Afrika dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung perkembangan infrastruktur dan properti di wilayah tersebut. “Acara penandatanganan perjanjian ini menandai langkah besar bagi Indonesia dalam memperluas jejak investasi di Afrika, sambil juga memperkuat hubungan bilateral dengan Kenya. Diharapkan bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat yang saling menguntungkan bagi kedua negara dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di kawasan tersebut,” Tutupnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER