Kamis, 16 Mei, 2024

Jasa Marga Raih Penghargaan 4th Corporate Reputation Awards 2023 Kategori Toll Operator

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk sukses menyabet penghargaan kategori Toll Operator dalam ajang 4th Corporate Reputation Awards 2023 & 4th PR Summit 2023 dengan tema “Innovation for Reputation” pada Jumat (04/08).

Corporate Reputation Awards adalah penghargaan yang diberikan atas penilaian reputasi perusahaan berdasarkan riset online dengan ribuan responden dari berbagai kalangan usia dan berbagai kota bedasarkan dari 3 parameter. Parameter tersebut meliputi business & commercial reputation, people & leadership reputation dan social & citizen reputation yang merupakan garda terdepan dalam mengawal citra organisasi.

Ajang ini merupakan gelaran keempat yang diinisiasi oleh The Iconomics dan didukung oleh Axia Research. Penghargaan ini ditujukan untuk para institusi terbaik dalam membangun citra organisasi dan diberikan dengan pertimbangan bahwa publisitas memainkan peran penting dalam membangun reputasi perusahaan.

Hadir mewakili manajemen Jasa Marga untuk menerima penghargaan tersebut, Direktur Teknik & Operasi PT Jasamarga Tollroad Operator Tri Wahyu Subekti mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan The Iconomics kepada Jasa Marga dalam ajang Corporate Reputation Award 2023, khususnya untuk kategori Toll Operator.

- Advertisement -

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Jasa Marga pada ajang Corporate Reputation Awards 2023. Hal ini merupakan bukti komitmen Jasa Marga dalam melahirkan inovasi-inovasi dalam menghadapi tantangan untuk mewujudkan jalan tol berkelanjutan selaras dengan tata nilai AKHLAK. Penghargaan ini juga akan terus memotivasi kami dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang akan menambah kesan positif terhadap citra Perusahaan,” ujar Tri Subekti.

Acara dibuka dengan welcome speech dari Bram S. Putro selaku Founder and CEO The Iconomics. Dalam sambutannya Bram mengatakan, di tahun 2023 ini The Iconomics dan Axia Research menghadirkan empat kategori penghargaan bergengsi yakni, PR Persons Awards 2023, Coporate Reputations Awards 2023, PR Popular Persons Awards 2023 dan Indonesia Popular Companies & Institutions Awards bagi praktisi public relations (PR) dan perusahaan-perusahaan yang mengimplementasikan strategi komunikasi.

“Di tahun ini, kami mengusung tema “Innovation for Reputation” karena bagi kami, arti sebuah reputasi sangat penting baik secara personal maupun untuk sebuah perusahaan. Semoga para pemenang yang mendapatkan penghargaan hari ini, baik yang diterima secara personal maupun untuk perusahaan dapat menjadi role model dan terus membangun citra perusahaan yang baik bagi semua kalangan dan masyarakat,” terang Bram.

The Iconomics “4th Indonesia Public Relations Summit 2023” berlangsung pada 3-4 Agustus 2023 di Hotel JS Luwansa, Karet Kuningan, Jakarta. Lewat acara tahunan ini, The Iconomics menyiapkan berbagai sesi seperti workshop, seminar, dan award sebagai penutup rangkaian acara bagi para insan public relation di Indonesia.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER