Jumat, 3 Mei, 2024

Spanduk Dukungan dan Ucapan Selamat kepada Wakapolri Baru Hiasi Jalanan Jakarta

MONITOR, Jakarta – Spanduk dukungan dan ucapan selamat atas dilantiknya Komjen Pol Agus Andrianto sebagai Wakapolri terpasang di sejumlah titik di Jakarta seperti yang terlihat di kawasan Bungur, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (4/7/2023).

Pesan yang dalam spanduk tersebut memberikan dukungan dan ucapan selamat atas dilantiknya mantan Kabareskrim itu dan berharap Polri dapat lebih baik dalam menjaga dan mewujudkan kamtibmas.

“Tagakkan Keadilan, Berantas Kejahatan, Wujudkan Polri Presisi,” tulis pesan spanduk bergambar Komjen Agus di kawasan kebayoran lama Jakarta Selatan.

Pada spanduk lain yang berada di kawasan gandaria Jakarta Selatan tertulis pesan “Polri Presisi, Masyarakat Terayomi,”

- Advertisement -

Sebagai informasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi melantik Komisaris Jenderal Agus Andrianto sebagai Wakapolri. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Mabes Polri, Senin 3 Juli 2023.

Agus Andrianto memastikan tidak ada matahari kembar dan pimpinan di institusi Polri hanya ada satu, yakni Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Tidak ada matahari dua, matahari satu, Kapolri. Satya Haprabu-nya satu ke pada Bapak Presiden,” kata Agus Senin 3 Juli 2023.

Komjen Agus Andrianto merupakan lulusan Akpol Tahun 1989, memiliki pengalaman di bidang reserse. Agus Andrianto pernah menjabat sebagai Wakapolda Sumatera Utara (Januari 2017 – Agustus 2018), dan Kapolda Sumatera Utara (Agustus 2018 – Desember 2019). Sebelum menjabat sebagai Kabareskrim pada Februari 2021, Agus pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri periode Desember 2019 – Februari 2021.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER