Senin, 29 April, 2024

Sarapan Bubur Bareng AHY, Puan: Kita Sepakat Hadirkan Pemilu Damai

MONITOR, Jakarta – Pertemuan hangat penuh keakraban antara Ketua PDI Perjuangan Puan Maharani, dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat seperti obrolan kakak dengan adik.

Setelah sepuluh tahun lamanya, kedua partai ini menunjukkan hubungan harmonis melalui aktivitas jogging bersama dan sarapan bubur di area Gelora Bung Karno, Minggu (18/6/2023)

“Sambil sarapan bubur di area GBK tadi pagi, nggak terasa ngobrol dengan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY Agus Yudhoyono hampir lebih dari 1 jam, karena obrolannya sudah seperti obrolan seorang kakak dengan adiknya,” ucap Puan Maharani usai bertemu AHY dan jajaran Partai Demokrat.

Ketua DPR RI ini menyatakan, dunia politik yang begitu dinamis tentu membutuhkan komunikasi intens antar partai politik.

- Advertisement -

“Kita sama-sama memahami bahwa membangun bangsa dan negara bukan soal politik praktis saja, tapi juga ada aspek pra dan pascanya seperti apa. Apalagi dunia politik yang sangat dinamis sangat membutuhkan komunikasi intens dan terus menerus,” jelasnya.

Lebih jauh, Puan menyatakan PDIP dan Demokrat siap menghadirkan pesta demokrasi yang damai, sejuk serta menggembirakan semua kalangan.

“Tentu yang jauh lebih penting soal kesepakatan kita untuk menciptakan Pemilu 2024 sebagai pestanya rakyat, pemilu damai yang menggembirakan dan mempersatukan, bukan sebaliknya,” ucap Puan Maharani.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER