Sabtu, 27 April, 2024

Konsolidasi di Medan, Yasonna Puji Gaya Komunikasi Ganjar

MONITOR, Medan – Konsolidasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2014 semakin masif dilakukan di penjuru daerah. Salah satu kegiatan konsolidasi yang dihadiri Ganjar Pranowo ini dilakukan di Kota Medan pada pekan lalu.

Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024, ini dihadiri 3 Pilar Partai (Legislatif, Struktral Partai, Eksekutif), relawan serta para simpatisan.

Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly juga mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Sumut, serta didukung oleh PPP, Hanura, dan Perindo.

Acara yang dihadiri sekitar 16,000 massa tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jln, Pancing. Terlihat antusiasme dan fanatisme para kader, relawan dan simpatisan menyambut Ganjar Pranowo.

- Advertisement -

“Dengan gayanya yang khas, Mas Ganjar dapat memukau massa pendukungnya, bahkan ada yang histeris, dan tentunya berebut untuk berfoto. Dengan gaya komunikasinya yang cair, komunikatif, down to earth, beliau mengajak seorang Ibu, yang tampak sederhana, naik ke atas panggung bersamanya,” terang Yasonna Laoly.

“Mas Ganjar menanyakan apa yang ibu itu inginkan, dan tanyakan. Benar-benar pertemuan yang egaliter, meriah dan menggetarkan,” sambungnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER