Sabtu, 27 April, 2024

Skill dan Strategi Memainkan Hero Novaria MLBB

Moonton terus melakukan inovasi untuk mengembangkan game buatannya, salah satunya dengan menghadirkan Hero Novaria MLBB yang melengkapi karakter sebelumnya. Sebagai asosiasi perusahaan yang konsen dengan industri komputer, game online dan video gameviome.org turut memberikan kontribusi dalam pengembangan gameviral ini. 

Novaria merupakan karakter yang berperan sebagai penyihir (mage) yang baru diperkenalkan setelah developer melakukan pembaharuan dengan versi baru, Mobile Legend 1.7.82. Efek dari karakter satu ini berbeda dengan yang lain, yaitu pengurangan nyawa atau damage jauh. Selain itu dari jarak dekat memberi efek lambat pada musuh. 

Skill yang Dimiliki Hero Novaria MLBB

Berbeda dengan mage lainnya, Novaria mempunyai kemampuan mumpuni untuk mendeteksi keberadaan musuh. Dengan kemampuan ini pergerakan musuh bisa terbaca. Ini memudahkan gamer dalam mengontrol peta dalam gameMobile Legend. Skill yang dimiliki Novaria adalah: 

1.    Skill 1: Astral meteor

Skill ini memungkinkan bagi Novaria untuk membuat area energi. Dengan pembatasan area tersebut menjadikan Novaria mampu memberikan damage dan efek slow kepada musuh.

- Advertisement -

2.    Skill 2: Astral Recall

Keunikan yang dimiliki oleh mage Novaria adalah mempunyai efek bola energi. Pada suatu saat, mage ini akan menaruh energi di suatu tempat dan bola energi tersebut bisa kembali. Ketika kembali akan memberi kekuatan kepada Novaria untuk menembus rintangan dan tembok yang ada. 

3.    Skill 2: Star Shatter

Novaria didesain dengan konsep energi yang unik dan berbeda dengan lainnya. Pada saat Astar Recall sudah digunakan dan Novaria mendapat energi, maka secara otomatis bisa masuk ke Skill selanjutnya, yaitu Star Shatter. 

Skill sebelumnya akan berubah menjadi Skill Star Shatter yang bisa dimanfaatkan untuk melempar bola energi ke arah musuh. Dampaknya bagi musuh yang terkena Skill ini akan sangat berbahaya. Ketika Novaria melempar dari jarak jauh, maka damage yang dirasakan oleh musuh bertambah besar. 

4.    Skil ultimate: Astral Echo 

Hero baru ini mampu menghasilkan energi berupa gelombang ombak yang kecil dalam area yang lurus, luas dan besar. Efek yang akan dirasakan oleh musuh ketika terkena ombak, gerakannya akan menjadi slow. Selain itu juga akan terlihat di peta sehingga memudahkan mage untuk menyerangnya. 

5.    Skill passive: Star Trail

Meskipun passive, Skill ini sangat membantu Novaria dalam menjalankan misinya. Semua Skill yang terkena akan terlihat di peta sehingga memudahkan untuk mendeteksi keberadaannya. 

Strategi Memainkan Hero Novaria

Dalam memainkan game MLBB maupun jenis lain, strategi permainan sangat penting. Sekuat apa pun hero yang dimiliki, jika tidak dilengkapi strategi atau teknik permainan yang baik, tidak akan berfungsi maksimal. 

Hero Novaria yang belum lama diluncurkan ini sangat membantu gamer dalam memenangkan pertandingan sela bisa mengkombinasikan dengan strategi jitu. Beberapa cara yang bisa dilakukan oleh gamer adalah: 

1.    Combo Skill

Seperti namanya, strategi menggunakan Novaria yang pertama ini dilakukan dengan mengkombinasikan atau memainkan secara bersamaan dua Skill menggunakan teknik tertentu. ada dua kombinasi yang bisa dilakukan, yaitu:

  1. Fase laning, dengan kombinasi Skill 1, Skill 2, Skill 2

Ketika fase laning ini, Novaria bisa menggunakan Skill 1 untuk memberikan efek damage. Dengan demikian musuh akan menjadi slow dan mudah untuk dikalahkan. Selanjutnya bisa menggunakan Skill 2 untuk menjauhi musuh.

Setelah itu bisa menggunakan Skill 2 kembali untuk melempar bola energi. Hal ini akan memberikan efek damageyang maksimal bagi musuh. Hasil dari strategi ini akan memberikan dampak yang lebih maksimal dalam permainan. 

  • Team Fight: Skill 2, Skill Ultimate, Skill 2

Untuk menggunakan teknik ini, Novaria harus berada di wilayah yang jauh dari musuh. Skill 2 bisa digunakan untuk menghindari musuh dengan melewati tembok. Selanjutnya dapat menggunakan Skill Ultimate untuk mengecek keberadaan musuh yang posisinya jauh dari keberadaan Novaria. Terakhir, tinggal menggunakan Skill 2 untuk melempar bola. 

2.    Strategi Early Sampai Mid Game

Karena mempunyai mobilitas yang tinggi, Novaria merupakan mage yang kuat untuk di Early sampai Mid Game. Untuk membantu rekan dalam satu tim atau mengganggu jungler lawan, gunakan rotasi setelah melewati Skill 2. Dalam fase ini hal yang bisa dilakukan adalah: 

  • Manfaatkan Skill 2 untuk clear minion dengan cepat dan melakukan rotasi
  • Untuk melacak keberadaan musuh, manfaatkan Skill 2
  • Novaria akan melakukan rotasi ke berbagai area dengan cepat menggunakan Skill 2
  • Untuk mendapatkan damage secara maksimal, gunakan Skill 2 sejauh mungkin dari musuh
  • Untuk melacak pergerakan musuh, gamer bisa memanfaatkan Skill Ultimate

3.    Strategi Late Game

Untuk bisa memainkan strategi ini, gamer harus membuat Novaria bergerak mengelilingi peta dan sehingga bisa menemukan dan menjebak musuh. Saat terjadi peperangan atau fight, Novaria harus mencari posisi yang tepat, yaitu di belakang musuh dan segera mengeliminasi hero musuh yang mudah dieksekusi. Dengan Ultimate, Novaria harus membaca strategi lawan.

4.    Build, Item, Emblem dan Battle Spell

Konfirugasi senjata atau build item dari Novaria yang cukup bervariasi. Namun yang banyak digunakan adalah Build Maximum Damage. Selain itu juga Build Sustain Damage dan Survivability. 

Build Maximum Damage fokus pada peningkatan magic damage agar semua Skill sakti dan cepat mengeksekusi lawan. Sedangkan Build Sustain Damage dan Survivability fokus agar Novaria mampu berotasi bisa memberikandamage pada tim fight dengan konsisten.

Hero Novaria MLBB hadir untuk menyempurnakan game dan memberi pengalaman menyenangkan bagi gamerdalam bermain. Dengan strategi yang tepat, gamer bisa mengoptimalkan permainan sehingga bisa memenangkan pertandingan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER