Jumat, 19 April, 2024

Hasto: Arahan Ibu Megawati soal Strategi Pemilu digelar Tertutup

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memberikan arahan berisi strategi khusus untuk menghadapi Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Sayangnya, kata Hasto, arahan tersebut akan disampaikan Megawati secara tertutup dalam Rakernas PDIP III, sebab berkaitan dengan sejumlah strategi PDIP untuk memenangkan Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg.

“Di dalam pidato politik, Ibu Megawati Soekarnoputri dan juga sambutan dan arahan dari Presiden Jokowi dengan mohon maaf nanti akan disampaikan secara tertutup,” ujar Hasto kepada awak media.

Selain Megawati, Hasto menjelaskan Presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDIP juga akan memberikan paparan terkait kebijakan pemerintahan. Diantaranya dalam hal pengentasan kemiskinan di Indonesia.

- Advertisement -

“Hal-hal strategis terkait kebijakan Pemerintah dalam memerangi kemiskinan serta arahan Beliau berkaitan dengan Pemilu 2024, mengingat Presiden Jokowi merupakan kader PDI Perjuangan,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER