Sabtu, 20 April, 2024

Hasto Instruksikan Kader PDIP Kenalkan Ganjar ‘Door to Door’

MONITOR, Jakarta – PDI Perjuangan semakin masif mengampanyekan bakal calon presiden, Ganjar Pranowo. Instruksi ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Ya, Hasto meminta seluruh kader PDI Perjuangan agar memperkenalkan sosok Ganjar secara intensif kepada masyarakat di DKI Jakarta, melalui metode door to door.

“Pergerakan ini door to door di setiap komunitas rakyat, bertemu, hadir. Sampaikan salam dari pak Ganjar Pranowo. Jelaskan kepada rakyat bahwa bahtera Bung Karno, Ibu Mega, Presiden Jokowi dan pak Ganjar adalah satu-kesatuan kepemimpinan,” ujar Hasto saat memberikan arahan dalam agenda ‘Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024’ yang diadakan di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6/2023).

Cara ini, diakui Hasto, sebagai upaya mencounter tudingan segelintir pihak yang menganggap terdapat perbedaan antara Ganjar dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

- Advertisement -

“Itu pesan karena ada yang mengklaim dekat dengan Presiden Jokowi, padahal ini lah kesejatian yang mananya Presiden Jokowi dan kemudian pak Ganjar satu-kesatuan,” tandas Hasto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER