Kamis, 25 April, 2024

Hadir di Rumah Aspirasi Demokrat, Sigit Raditya Ajak Masyarakat Depok Menangkan Pemilu 2024

MONITOR, Depok – Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Letnan Kolonel Infanteri (Purn) Sigit Raditya yang juga bacaleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Depok-Bekasi mengajak seluruh relawan Keluarga Besar Sukarjito, Kawan Sigit dan AAMAN untuk bersama-sama melangkah menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Sigit saat bersilahturahmi ke Rumah Aspirasi Bersama Relawan di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (19/05/2023) malam.

Untuk diketahui, Rumah Aspirasi merupakan sebuah wadah yang didirikan oleh Sukarjito, bacaleg DPRD Depok dapil kecamatan Pancoran Mas dari Partai Demokrat, untuk menampung segala keluhan dan saran masyarakat.

Dalam silahturahminya di Rumah Aspirasi, Sigit Raditya juga mengapresiasi relawan Keluarga Besar Sukarjito, Kawan Sigit dan AAMAN yang telah bekerja keras memperjuang amanah rakyat untuk memperoleh kembali kursi di DPRD Depok dapil Pancoran Mas dan DPR RI dapil Kota Depok-Kota Bekasi.

- Advertisement -

“Saya sangat terharu dan berterimakasih dengan rekan-rekan semua, karena berdasarkan laporan ataupun penyampaian yang saya terima, rekan-rekan di sini kerjanya sudah sangat nyata dan riil untuk kepentingan masyarakat,” kata Sigit.

Selain kelompok relawan, Sigit Raditya juga memberikan apresiasi kepada Sukarjito yang telah peduli terhadap masyarakat Pancoran Mas. Meski baru calon, Sukarjito dinilai telah banyak membantu masyarakat, dalam membangun kota Depok.

“Dengan kemampuannya, meskipun beliau baru calon sudah banyak program-program yang diturunkan. Baik itu infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan, beasiswa, bersinergi dengan saya dan rekan-rekan lainnya yang ada di kota Depok dan jaringan Mas Jito di pusat,” jelas Sigit.

“Tetap semangat dan terus berjuang untuk rekan-rekan, jangan kendor, jangan patah semangat, mari kita saling menguatkan, memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER