Minggu, 28 April, 2024

Maju di Dapil Pancoran Mas Depok, Sukarjito akan Fokus pada Pemerataan Anggaran

MONITOR, Depok – Tokoh muda pembangunan Kota Depok Sukarjito secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD daerah pemihan (Dapil) Depok I atau kecamatan Pancoran Mas pada Pemilu 2024 dari Partai Demokrat.

Sukarjito bersama 49 Bacaleg lainnya melakukan pendaftaran dengan naik delman ke kantor KPU Depok, Jalan Margonda Raya pada Kamis (11/05/2023).

Kader partai Demokrat ini mengaku akan mengemban penuh amanat masyarakat jika nantinya terpilih sebagai wakil rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Sukarjito mengatakan menjadikan konstestasi politik sebagai kerja-kerja kenegaraan yang berpikiran utuh untuk kepentingan rakyat.

- Advertisement -

“Dengan pendaftaran ini, saya sudah sah sebagai peserta kontestasi politik Pemilu 2024. Dan Insya Allah saya berketetapan hati untuk selalu mengabdi ke rakyat,” jelas pria yang juga staf ahli DPR RI ini.

Jito sapaan akrabnya, mengatakan, dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif lantaran ingin mengabdi kepada masyarakat Depok khususnya Kecamatan Pancoran Mas. Hal tersebut, agar ada pemerataan soal anggaran.

“Saya ingin hadirkan keadilan terkait anggaran (pembangunan) di Pancoran Mas. Niat saya mengabdi ke masyarakat, Insya Allah tak ada niatan lain,” pungkas Jito.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER