Minggu, 5 Mei, 2024

Sapa Pemimpin Terdahulu, Wali Kota Depok: Mereka Pendiri dan Senior Kita

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan terima kasih para pemimpin sebelumnya yang telah berjasa membangun Kota Depok. Salah satunya Sofyan Safari Hamim selaku Wali Kota Administratif Depok sejak 25 Maret 1992 hingga 25 Maret 1996.

“Saya ingin menyapa yang saat ini hadir, bagi saya orang-orang istimewa karena mereka juga bagian daripada pendiri dan senior kita yang sudah menyusun bata-bata untuk membangun kota yang kita cintai, yang pertama Bapak Sofyan Safari Hamim, Wali Kota Administratif Depok sejak 1992 hingga 1996,” kata Mohammad Idris, di sela-sela membuka Puncak Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Depok di Lapangan Balai Kota Depok, Selasa (02/05/2023).

Kedua, Arifin Harun Kertasaputra selaku Penjabat Wali Kota Depok sejak 26 Januari 2016-17 Februari 2016.

“Jauh-jauh dari Bandung beliau adalah Penjabat Wali Kota Depok periode 2016, terima kasih Pak Arifin,” ujarnya.

- Advertisement -

“Juga Penjabat Wali Kota Depok periode 2020 Bapak Haji Dedi Supandi, beliau masih sibuk di provinsi tapi menyempatkan hadir, terima kasih Pak Dedi,” tuturnya.

Selanjutnya, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kota Depok Sri Utomo yang memasuki purnabakti.

Sri Utomo sempat menjadi Pelaksana Harian Wali Kota Depok saat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2024, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono ditunda hingga akhir Februari 2021.

“Terima kasih Pak Sri Utomo sekaligus hari ini mengakhiri masa atau purnabakti, beliau hadir di tengah kita,” jelasnya.

Selain itu, Kiai Idris juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021, Pradi Supriatna yang telah menghadiri acara Puncak Hari Jadi ke-24 Kota Depok.

“Juga dihadiri oleh Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Bapak Kiai Haji Drs. Daniel, terima kasih Pak Kiai sudah datang, tentunya para alim ulama, para kiai kita yang hadir pada saat ini,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER