Sabtu, 20 April, 2024

Gelar Roadshow di Jakarta, Laili Purnama Ajak Ibu Rumah Tangga Berkarir dari Rumah

MONITOR, Jakarta – Menjadi ibu rumah tangga yang memiliki kemandirian finansial merupakan dambaan setiap orang. Founder Laili Brand, Laili Purnamasari, mengingatkan bahwa kunci kebahagiaan dalam rumah tangga dapat terwujud apabila memenuhi empat konsep rumah tangga.

Hal itu disampaikan Miss Lail, sapaan akrab Laili Purnamasari, dalam kegiatan roadshow di Jakarta dengan mengangkat tema “Rumah Tangga Bahagia: Full Incomenya, Full Ibadahnya”

Menurut Laili, empat konsep yang harus dipenuhi dalam membina rumah tangga adalah rumah tangga yang mengikuti ajaran agama, memiliki target dan doa yang jelas, selau belajar, dan memiliki rejeki yang halal dan thoyib.

“Empat konsep inilah yang diaplikasikan oleh 20.000 ibu rumah tangga di Laili Brand dan sudah terbukti membantu para ibu rumah tangga memiliki kehidupan rumah tangga yang penuh keberlimpahan,” ucap Laili memotivasi peserta yang sebagian besar merupakan ibu rumah tangga.

- Advertisement -

Dalam acara Roadshow di Jakarta ini, Laili juga menghadirkan beberapa mitranya yang telah sukses menjadi ibu rumah tangga berkarir dan berpenghasilan milyaran dari rumah.

Ibu Herawati, misalnya. Mitra Laili Brand yang juga seorang ibu rumah tangga, konselor, dan trainer, mengungkapkan bahwa bersama Laili Brand dia mampu melaksanakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga, trainer, dan pebisnis secara bersamaan.

“Di Laili Brand diberikan kemudahan, kegiatan bisnisnya bisa dilakukan sambil masak, jaga anak, melayani suami, itu semua bisa dilakukan di rumah. Disini semua Ibu-ibu rumah tangga dibantuin 24 jam sehingga bisa memiliki penghasilan dari rumah,” ucap Herawati.

Acara ini rencananya akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Bandung, Solo, Semarang, dan kota lainnya.

Laili pun berharap dirinya bisa mengajak lebih banyak ibu rumah tangga Indonesia
untuk bisa berdaya memiliki penghasilan sendiri walaupun dari rumah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER