Jumat, 29 Maret, 2024

Milenial Pendukung Ganjar Gelar Pelatihan Tata Rias Wajah di Banten

MONITOR, Tangerang – Ganjar Milenial Center (GMC) Banten, organisasi yang didirikan untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengadakan pelatihan tata rias wajah untuk masyarakat di daerah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas masyarakat khususnya kaum perempuan.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan sosok Ayah Ganjar, sekaligus menunjukkan peduli Gubernur Jawa Tengah terhadap masyarakat.

“Ganjar Milenial Center Banten menggelar kegiatan ini dalam upaya sosialisasi sosok Ayah Ganjar. Kami ingin warga Tangerang tahu sosok Ayah Ganjar yang selalu peduli terhadap masyarakat,” ujar Koorwil GMC Banten, Cucu Komarudin.

- Advertisement -

Salah satu peserta, Ekasariyah, mengapresiasi langkah GMC Banten yang selalu mengadakan kegiatan positif. Ia juga senang mendapat pengetahuan baru mengenai tata rias wajah dan kiprah Ganjar Pranowo.

“Senang sekali saya mendapat pengetahuan baru melalui kegiatan ini dan sekaligus jadi tahu seperti apa kiprah Pak Ganjar Pranowo,” ujarnya.

GMC Banten akan terus menggelar kegiatan seperti ini agar memberikan manfaat bagi masyarakat. Selain itu, melalui kegiatan seperti ini, sosok Ganjar Pranowo bisa semakin dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER