Jumat, 29 Maret, 2024

Di Sydney, Anies Ajak Relawan Bangun Negara Lebih Maju

MONITOR, Sydney – Anies Baswedan menyambangi relawan pendukungnya di Sydney, Australia, pada Sabtu (4/3/2023) lalu. Eks Gubernur DKI Jakarta ini disambut meriah oleh pendukungnya dan berbincang mengenai banyak persoalan.

Ketua acara tersebut, Elvo Satria, menyatakan kedatangan Anies tersebut untuk memberikan arahan kepada relawan pendukungnya. Salah satu yang dibahas, kata Elvo, yakni terkait Pemilu 2024 mendatang.

Anies yang merupakan bakal Calon Presiden 2024 itu meminta doa dan dukungan dari para relawan untuk bisa bersama-sama membangun negara Indonesia agar lebih maju.

“Anies mengingatkan pendukungnya bahwa Pemilu 2024 adalah bagaimana membentuk Indonesia ke depan, dan mengajak seluruh elemen masyarakat terlepas dari latar belakang untuk bersama-sama membangun negara kita menuju negara yang lebih sejahtera dan berkeadilan secara bersama-sama,” ujarnya, Senin (6/3/2023).

- Advertisement -

Selain bertemu relawan, Anies juga menjadi pembicara di Universitas Nasional Australia atau ANU Canberra pada 6 Maret 2023 dan RMIT Melbourne pada 7 Maret 2023.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER