MONITOR, Depok – Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Usman Haliyana berharap, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok terus meningkatkan kewaspadaan dan responsivitas terhadap berbagai kejadian kegawatdaruratan. Dengan begitu, pelayanan yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Dinas Damkar dan Penyelamatan harus terus meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap kejadian yang dialami masyarakat. Tentunya dengan respons cepat yang dilakukan,” tuturnya saat membuka Forum Rencana Kerja (Renja) Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok di Aula Gedung Sasono Mulyo, Kalimulya, Selasa (21/02/2023).
Usman mengungkapkan, saat ini kinerja Dinas Damkar dan Penyelamatan sudah sangat baik. Hal tersebut dibuktikan dengan respons cepat dalam menangani pengaduan masyarakat.
“Waktu penanganan yang dilakukan Damkar tercepat sudah mencapai 12 menit, ini sudah lebih cepat dari waktu yang ditentukan yaitu 15 menit,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana mengungkapkan, pihaknya akan terus memberikan respons cepat terhadap pengaduan masyarakat. Baik kejadian kebakaran, aksi penyelamatan, hingga evakuasi hewan.
“Pelayanan akan terus kami berikan dalam merespons cepat pengaduan masyarakat,” tuntasnya.
MONITOR, Jakarta - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) tahun 2024 berlangsung di…
MONITOR, Jakarta - Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas menekankan agar pelayanan jemaah haji…
MONITOR, Jakarta - Masuk ke Raudhah dan berziarah ke makam Rasulullah Saw menjadi harapan setiap…
MONITOR, Sultra - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)…
MONITOR, Depok - Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11 Mei…
MONITOR, Jakarta - Waka DPD RI memberikan stadium general dalam pelantikan pengurus BPC Himpunan Pengusaha…